whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Jenis-jenis Kabel TV

Lima jenis kabel tersedia untuk televisi dan hiburan Anda, masing-masing dengan kualitas dan jenis sinyal yang berbeda.

Kabel Video Komponen - Kabel video komponen mentransmisikan sinyal video definisi tinggi dengan memisahkan sinyal menjadi tiga bagian berbeda.

Kabel Komposit
Kabel ini biasa digunakan dan jacknya terdapat di hampir semua peralatan hiburan. Namun, mereka tidak mengirimkan sinyal berkualitas tinggi.

Kabel RF Coxial
Ini adalah kabel berkualitas terendah, tetapi mereka mengirimkan sinyal audio dan video dalam satu kabel. Disarankan bahwa mereka hanya digunakan dengan TV yang tidak memiliki opsi input lain.

Kabel S-Video
Kabel S-Video adalah kabel yang menghasilkan gambar berkualitas tinggi dengan sangat terperinci karena mereka mengirimkan warna dan kecerahan secara terpisah.

Kabel DCI dan HDMI
Antarmuka Video Digital dan Kabel Antarmuka Multimedia Definisi Tinggi mampu mentransmisikan sinyal standar dan definisi tinggi. Sebagian besar TV modern dan peralatan lainnya dilengkapi dengan salah satu dari dua input ini.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301040.html

Perangkat keras
  • Apa Berbagai Jenis Kabel Serat Optik?

    Kabel serat optik dan teknologi transmisi data serat optik merevolusi transfer data pada akhir abad ke-20. Dengan mengkodekan data sebagai pulsa cahaya, bukan pulsa listrik, kepadatan data pada kabel serat optik jauh melebihi rekan-rekan tembaga mereka. Data dikirim, secara harfiah, pada kecepatan c

  • Jenis-jenis Memori Eksternal

    Memori eksternal dapat berarti banyak hal tetapi apa yang kebanyakan orang pikirkan adalah penyimpanan portabel. Penyimpanan portabel dapat berkisar dari flash drive portabel, hard drive, atau kartu memori yang digunakan dalam perangkat seperti kamera. Menggunakan memori eksternal adalah cara yang b

  • RG59 Vs. Kabel RG6 Cable

    Kabel RG59 dan RG6 keduanya jenis kabel koaksial yang digunakan untuk berbagai aplikasi terkait transmisi video. Keduanya menawarkan kelebihan dan kekurangan tertentu dan umumnya ditemukan dalam aplikasi mulai dari TV kabel rumah hingga ruang kontrol video dan koneksi satelit. Memilih antara keduany

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com