whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Untuk Apa Port Ethernet pada DVR Jaringan Piring Saya?

Port Ethernet yang terletak di bagian belakang DVR Jaringan Dish digunakan untuk menghubungkan DVR ke jaringan rumah Anda. Menghubungkan DVR ke jaringan rumah Anda tidak perlu menggunakan DVR. Ini murni koneksi opsional. Namun dengan menghubungkan DVR ke jaringan rumah Anda, Anda mendapatkan akses ke berbagai fitur layanan yang lebih luas seperti DishONLINE. Memiliki akses ke DishONLINE memungkinkan Anda untuk mengunduh film ke dalam DVR, menjadwalkan perekaman DVR secara online serta melakukan tugas-tugas lainnya.

Persyaratan
Anda harus berlangganan layanan Internet broadband untuk menghubungkan ke Dish Network. jaringan rumah Anda. Jika Anda pelanggan Internet dial-up, kecepatan koneksi Anda tidak cukup cepat untuk mengintegrasikan DVR Anda ke dalam jaringan. Untuk membuat jaringan rumah dengan layanan Internet broadband Anda, Anda harus menggunakan modem /router atau gateway untuk menghubungkan layanan Internet Anda dan bukan hanya modem. Router atau gateway adalah perangkat yang membentuk jaringan.

Pengaturan Umum
Kabel coaxial atau kabel telepon digunakan, tergantung pada apakah Anda memiliki kabel atau broadband DSL, untuk menghubungkan sumber sinyal Internet ke router atau gateway. Kabel Ethernet digunakan untuk menghubungkan router atau gateway ke komputer utama di jaringan rumah Anda. Lihat manual perangkat untuk instruksi spesifik tentang cara memasang perangkat. Router dan gateway dilengkapi dengan beberapa port Ethernet, memungkinkan Anda untuk menghubungkan beberapa perangkat ke router atau gateway untuk membangun jaringan. Untuk menghubungkan DVR Network Dish ke jaringan rumah Anda, colokkan salah satu ujung kabel Ethernet ke port Ethernet DVR. Tancapkan ujung lain kabel ini ke port Ethernet yang tidak terpakai pada router atau gateway.

Verifikasi Koneksi Internet
Setelah DVR terhubung ke jaringan rumah Anda, Anda perlu memverifikasi bahwa koneksi internet DVR dibuat . Untuk menyelesaikan tugas ini pada DVR ViP622 atau ViP722, misalnya, buka "Menu" utama DVR. Klik "Pengaturan Sistem," "Instalasi," "Pengaturan Broadband" dan "Pengaturan Jaringan." Status koneksi harus menunjukkan "Connected Online," dan "Alamat IP" harus diisi dengan angka-angka selain semua nol jika DVR berhasil terhubung ke Internet. Pilih "Reset Koneksi" jika indikator status menunjukkan bahwa DVR tidak terhubung ke Internet.

DVR Tambahan
Jika Anda memiliki beberapa DVR Dish Network di rumah Anda, daripada menghubungkan setiap DVR ke Anda jaringan rumah melalui koneksi kabel Ethernet Anda dapat menggunakan perangkat Dish Network yang disebut SlingLink untuk menghubungkan DVR secara nirkabel ke jaringan rumah Anda. SlingLink terhubung ke router atau gateway Anda menggunakan kabel Ethernet. Pasang SlingLink ke stopkontak listrik. Cabut setiap kabel daya DVR selama minimal 10 detik, lalu sambungkan kembali ke stopkontak di dinding. Dengan jenis pengaturan ini, sinyal jaringan dikirim melalui koneksi daya DVR daripada melalui port Ethernet perangkat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101310047.html

Jaringan
  • Cara Menyelaraskan Dish Satellite untuk TV Langsung atau Dish Network

    Menyelaraskan parabola untuk Direct TV atau Dish Network tidak sesulit yang akan membuat Anda percaya. Ini hanya masalah mengarahkan antena parabola ke arah yang benar dan menekan beberapa tombol. Melakukannya sendiri dapat menghemat banyak uang. Langkah 1 Pastikan parabola dipasang dengan benar

  • Apa itu Magic Jaringan?

    Magic Jaringan adalah alat yang ditawarkan oleh Cisco Systems untuk memantau dan mengelola komputer jaringan. Ini juga termasuk fitur keamanan, seperti pemantauan orang tua dan pencegahan intrusi. Pada 2012, ketika Linksys - yang saat itu dimiliki oleh Cisco - memperkenalkan router Wi-Fi Smart-nya,

  • Apa Kunci FN untuk di Komputer?

    Setiap tombol pada keyboard komputer mampu berbagai fungsi, tergantung pada bagaimana itu digunakan dalam kombinasi dengan tombol lain. Mengetahui cara pintas keyboard apa yang tersedia dan bagaimana menjalankan fungsi sehari-hari dengan cepat adalah penting untuk bekerja secara efisien. Tombol

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com