whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Apa Perbedaan Antara Nada Dering & Nada Dering?

Nada dering adalah suara yang dihasilkan ponsel Anda ketika Anda menerima panggilan atau peringatan. Suara yang lebih pendek biasanya menandakan pesan teks, email atau pesan suara. Nada dering yang lebih panjang, seperti musik atau audio buatan sendiri, umumnya digunakan untuk panggilan.

Nada ringback menawarkan suara yang dipersonalisasi yang didengar orang lain saat menelepon ponsel Anda. Operator nirkabel, seperti Verizon Wireless, T-Mobile dan AT&T, menawarkan toko media online dan aplikasi ponsel untuk menelusuri nada ringback yang dapat diunduh.

Penyedia Nirkabel Nada Ringback
Ringback menggantikan suara dering standar yang lain dengar saat memanggil Anda. Verizon Wireless menawarkan opsi untuk menetapkan musik ringback spesifik berdasarkan penelepon, hari dalam seminggu atau waktu dalam sehari. Ringback default juga dapat diatur untuk didengar oleh semua penelepon. Sebagian besar pengguna memilih lagu yang mengekspresikan kepribadian mereka dan dapat membuat percakapan. Karena musik ini ditawarkan dan di-host oleh operator nirkabel Anda, Anda tidak dapat membuat nada ringback sendiri. Kunjungi situs web operator nirkabel Anda atau periksa aplikasi yang dapat diunduh untuk ponsel Anda untuk melihat dulu dan membeli pilihan ringback. Tentukan apakah ada biaya lain, seperti biaya berlangganan bulanan untuk layanan ini.

Nada Dering Penyedia Nirkabel
Ponsel biasanya diatur ke nada dering default saat dibeli. Penyedia nirkabel menawarkan nada dering lain di telepon dan untuk diunduh, tetapi sebagian besar mungkin memerlukan pembelian satu kali. Gunakan aplikasi ponsel Anda atau online untuk menelusuri pilihan.

Nada Dering Pihak Ketiga - Situs web pihak ketiga, seperti PhoneZoo.com dan Myxer.com, menawarkan katalog nada dering online yang bebas biaya Pratinjau nada dering dan masukkan nomor ponsel Anda untuk menerima nada dering sebagai lampiran pada pesan teks.

Nada Dering Buatan Rumah
Sebagian besar ponsel menyertakan perekam yang dapat digunakan untuk membuat audio untuk nada dering. File MP3 di komputer Anda juga dapat diedit untuk menyoroti ramuan yang Anda sukai melalui program audio gratis, seperti Audacity atau Windows Sound Recorder. Kirim file-file ini ke diri Anda atau orang lain sebagai lampiran pada pesan teks, dan tetapkan audio yang diterima sebagai nada dering dengan menggunakan menu opsi Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101309982.html

Jaringan
  • Apa Perbedaan Antara ERP & SOA?

    Ada banyak kebingungan dalam hal terminologi perangkat lunak. ERP dan SOA sangat berbeda tetapi dapat digunakan dalam kalimat yang sama ketika merujuk pada sistem perusahaan, yang menambah kebingungan. ERP ERP singkatan dari Enterprise Resource Planning. Sistem ERP adalah seperangkat modul fungs

  • Apa Perbedaan Antara OCR dan OMR?

    OCR (pengenalan karakter optik) dan OMR (pengenalan tanda optik) adalah sistem khusus yang mengubah gambar pada kertas menjadi format yang mudah dibaca dan diproses oleh komputer. Baik teknologi OCR dan OMR terdiri dari komponen perangkat keras dan perangkat lunak. Mereka berfungsi dengan membaca ga

  • Apa Perbedaan Antara Garis Bawah & Garis Bawah?

    Sementara beberapa definisi mencantumkan garis bawah dan garis bawah sebagai hal yang sama, mereka biasanya dianggap sebagai karakter atau alat terpisah yang digunakan dalam penulisan dan pemrosesan kata. Garis Bawah Garis bawah adalah garis horizontal yang berada di bawah kata atau karakter In

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com