whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Apa Artinya Menambahkan Seseorang ke Jaringan Anda di LinkedIn?

Kolega, mitra bisnis, teman sekelas atau teman yang Anda tambahkan ke jaringan profesional Anda di LinkedIn dikenal sebagai "koneksi." Siapa pun yang Anda tambahkan ke jaringan LinkedIn Anda menjadi koneksi "tingkat pertama", dan ini memungkinkan Anda untuk mendukung dan merekomendasikan satu sama lain, melihat informasi kontak dan berkomunikasi melalui pembaruan jaringan dan layanan pesan email LinkedIn. Biasanya, Anda juga dapat melihat jaringan kontak koneksi Anda sendiri dan berkomunikasi dengan mereka.

Akses Profil
Setiap anggota LinkedIn dapat melihat versi singkat dari profil Anda saat masuk ke situs web, tetapi hanya orang-orang di jaringan koneksi Anda yang dapat melihat informasi profil yang lebih rinci, termasuk detail kontak Anda. LinkedIn merekomendasikan hanya mengundang orang yang Anda kenal dan percaya untuk bergabung dengan jaringan koneksi Anda sehingga informasi kontak Anda tidak jatuh ke tangan yang salah.

Pesan Email LinkedIn - LinkedIn memiliki sistem email internal sendiri, yang dikenal sebagai LinkedIn InMail. Anggota LinkedIn Premium dengan langganan berbayar dapat mengirim pesan ke pengguna lain, tetapi siapa pun dapat mengirim pesan LinkedIn InMail ke orang-orang di jaringan koneksi mereka sendiri. Pesan masuk ke Kotak Masuk LinkedIn koneksi Anda dan, tergantung pada pengaturan pemberitahuannya, juga dapat pergi ke alamat email pribadinya.

Pembaruan Jaringan dan Grup
Setelah terhubung ke orang lain di LinkedIn, Anda berdua akan melihat pembaruan aktivitas jaringan masing-masing di feed berita beranda LinkedIn. Pembaruan dapat mencakup aktivitas LinkedIn terbaru, dari menambahkan koneksi dan menyukai postingan hingga mendukung keterampilan profesional kontak atau merekomendasikannya berdasarkan peran sebelumnya. Anda dapat menyesuaikan jenis pembaruan koneksi yang muncul di beranda Anda dari layar Pengaturan LinkedIn atau beranda itu sendiri. Jika Anda dan koneksi Anda sama-sama milik Grup LinkedIn yang sama, Anda juga dapat mengikuti aktivitas grupnya.

Perkenalan
Menambahkan koneksi di LinkedIn membuat jaringan kontak yang luas yang dibentuk dari orang-orang di koneksi Anda sendiri. jaringan. Jika Anda ingin berkomunikasi dengan seseorang di jaringan Anda yang luas, Anda dapat menggunakan alat Pendahuluan LinkedIn untuk mengirim pesan melalui koneksi timbal balik. Koneksi Anda memiliki opsi untuk menyetujui atau menolak pesan untuk mencegah pesan yang tidak pantas atau spam, tetapi pengantar yang berhasil adalah cara yang berguna untuk menunjukkan minat pada lowongan pekerjaan atau berkomunikasi dengan orang-orang berpengaruh di luar jaringan Anda sendiri.

Rekomendasi dan Pengesahan - Rekomendasi di LinkedIn mirip dengan referensi yang mungkin Anda sertakan pada resume profesional. Setelah terhubung dengan seseorang di LinkedIn, Anda dapat menulis rekomendasi singkat untuk satu sama lain berdasarkan kinerja dalam pekerjaan saat ini atau peran sebelumnya. Rekomendasi yang diterima muncul di profil LinkedIn Anda, dan orang-orang di jaringan koneksi Anda dapat mengakses dan membaca rekomendasi. Koneksi LinkedIn juga dapat saling mendukung untuk keterampilan tertentu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101309182.html

Jaringan
  • Apa Artinya Ketika Akun Yahoo Anda Telah Terkunci?

    Jika Anda pernah menemukan diri Anda dengan akun Yahoo yang terkunci, kemungkinan karena beberapa upaya kata sandi yang salah. Sebagai tindakan pengamanan, server klien email dan obrolan Yahoo secara otomatis mengunci akun Anda untuk mencegah akses tidak sah setelah ada beberapa entri kata sandi yan

  • Apa yang Dilakukan WiFi pada Ponsel?

    Smartphone seperti Apple iPhone dan Motorola Droid memungkinkan pengguna melakukan berbagai tugas, tetapi akses Internet menempati peringkat sebagai salah satu yang paling penting. Dengan akses Internet, pengguna dapat memeriksa surat mereka, menjelajahi web dan mengunduh konten multimedia. Namun, s

  • Apa Artinya Ketika Monitor Anda Berkata Tidak Terjangkau?

    Kartu video dan monitor komputer bekerja bersama untuk menghasilkan tampilan. Kartu video mengambil informasi, sementara monitor menampilkannya. Setiap monitor memiliki resolusi optimal yang dirancang untuk menampilkan terbaik. Jika kartu video mencoba ditampilkan pada resolusi yang tidak bisa ditan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com