whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Apa Tujuan dari Laptop?

Laptop adalah komputer yang berfungsi penuh yang dirancang untuk portabilitas dan kenyamanan. Jika dibandingkan dengan komputer menara desktop, laptop lebih kecil, beratnya lebih sedikit, komponen lebih sedikit, dan konsumsi daya lebih kecil. Meskipun demikian, laptop sering kali dapat menyamai kinerja dan harga desktop yang sebanding. Hal ini membuat laptop menjadi pilihan tepat bagi mahasiswa dan profesional yang sibuk yang sering bepergian.

Kurang Berat
Laptop memiliki berat yang jauh lebih kecil daripada mesin desktop. Laptop dibuat menjadi satu unit dan mereka memiliki kemampuan untuk melipat dua untuk transportasi mudah. Selama bertahun-tahun, produsen perangkat keras telah mampu mengecilkan bobot dan dimensi laptop. Dengan diperkenalkannya Ultrabooks, perusahaan komputer telah menciptakan laptop dengan berat sekitar tiga pound. Di sisi lain, komputer desktop sering tertutup dalam cangkang besar dan besar, menjadikan portabilitasnya sangat terbatas.

Lebih Banyak Ruang Meja
Siapa pun yang memiliki komputer desktop memahami masalah ruang kerja. mesin-mesin ini membuat. Komputer itu sendiri akan sering mengambil persentase yang baik dari ruang meja Anda yang terbatas, dan berat serta dimensi yang canggung menjadikannya tugas untuk bergerak. Laptop akan mengambil lebih sedikit ruang kerja Anda karena ukurannya yang lebih kecil. Laptop juga dapat berjalan dengan daya baterai, tanpa perlu kabel daya atau adaptor daya terpisah.

Lebih Sedikit Periferal
Komputer desktop tradisional membutuhkan monitor, keyboard, mouse, speaker, dan kabel yang berdiri sendiri untuk menjadi berfungsi penuh. Komputer laptop menggabungkan semua periferal terpisah ini menjadi satu perangkat. Keyboard, monitor, dan speaker terpasang di dalam komputer itu sendiri dan trackpad berfungsi sebagai mouse. Keuntungan utama tanpa periferal yang terpisah adalah masalah kompleksitas. Dengan laptop, Anda hanya perlu sumber daya untuk beroperasi.

Perjalanan dan Portabilitas
Laptop dibuat untuk portabilitas karena desainnya yang ramping dan ringan. Mereka dapat masuk dengan aman ke hampir semua [ransel] (https://society6.com/backpacks?utm_source\u003dSFGHG&utm_medium\u003dreferral&utm_campaign\u003d921) dan dapat dibawa tanpa banyak kelelahan. Dengan demikian, Anda dapat dengan mudah membawa laptop ke lokasi yang paling nyaman bagi Anda, seperti ruang kelas, kedai kopi, dan hotel. Laptop juga memiliki adaptor Wi-Fi bawaan yang memungkinkan Anda terhubung ke Internet di tempat-tempat dengan jaringan nirkabel.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101308885.html

Jaringan
  • Apa Kunci FN untuk di Komputer?

    Setiap tombol pada keyboard komputer mampu berbagai fungsi, tergantung pada bagaimana itu digunakan dalam kombinasi dengan tombol lain. Mengetahui cara pintas keyboard apa yang tersedia dan bagaimana menjalankan fungsi sehari-hari dengan cepat adalah penting untuk bekerja secara efisien. Tombol

  • Cara Memperbaiki Audio di Laptop Saya Komputer

    Sebagian besar komputer laptop dilengkapi dengan speaker bawaan, membuat masalah audio sangat membuat frustasi karena sulit untuk memeriksa speaker dan melihat apakah ada masalah yang jelas dengan catu daya atau kabel. . Namun, kemungkinan besar masalahnya adalah pengaturan komputer Anda atau mungki

  • Apa Pro & Kontra dari Membeli Laptop yang Diperbaharui?

    Mengevaluasi potensi keuntungan dari membeli laptop yang diperbarui dibandingkan dengan yang baru benar-benar masalah penghindaran biaya versus penerimaan risiko. Dengan harga laptop baru mendekati paritas dengan sistem desktop yang dilengkapi sama, dan laptop yang diperbaharui hanya memberikan perb

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com