whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Apa Manfaat Memiliki Webcam?

Meskipun dulunya adalah fiksi ilmiah, dewasa ini konferensi video real-time dapat diakses oleh siapa saja yang memiliki webcam dan akses internet berkecepatan tinggi. Seiring dengan menjaga teman dan keluarga di mana pun di dunia, Anda dapat menghadiri kelas online, berpartisipasi dalam pertemuan dari rumah dan bahkan membuat sistem keamanan untuk rumah Anda. Webcam itu fleksibel, dan model dasar dan bawaan biasanya sesuai untuk sebagian besar fungsi.


Pribadi dan Rekreasi

Banyak aplikasi dan jejaring sosial sekarang menggunakan webcam dengan fitur seperti Google Hangouts dan konferensi video Skype. Anda sekarang dapat memasukkan obrolan video semudah memasuki ruang obrolan teks. Sebagian besar aplikasi dan fitur ini juga gratis, jadi jika Anda memiliki webcam, Anda bisa menggunakannya. Obrolan video berguna untuk menjaga hubungan dengan teman dan keluarga yang jauh, karena hal-hal yang sedikit lebih pribadi daripada sekadar menelepon di telepon. Dengan banyak laptop yang memiliki webcam internal, Anda tidak perlu lagi menentukan tanggal dan mempersiapkan sesi webcam.

Kerja dan Bisnis

Webcam membuka yang baru peluang untuk telekomunikasi, menghadiri pertemuan dari mana saja atau bahkan mengambil bagian dalam wawancara untuk pekerjaan baru. Memiliki webcam yang dipasangkan dengan laptop berarti Anda dapat berbicara dengan rekan kerja atau dihubungi di hampir semua lokasi kapan saja. Mengadakan rapat online atau berbagi informasi dengan mitra Anda dalam konferensi video dapat menghemat uang yang Anda habiskan untuk bepergian untuk bertemu di tempat yang sama.

Pendidikan

Online kelas menjadi lebih pribadi dan interaktif dengan webcam, memungkinkan Anda melihat guru Anda dan sesama siswa. Banyak tutorial dan pelajaran juga direkam dengan kamera web untuk nanti dilihat oleh siswa. Menggunakan panggilan video di antara teman sekelas juga dapat membuat proyek grup jauh lebih mudah ketika Anda berada di luar kampus. Webcam juga dapat digunakan untuk melihat dan menghadiri pelajaran dari mana saja jika Anda tidak bisa masuk kelas; menghadiri kelas daring langsung memungkinkan komunikasi dua arah alih-alih membuat Anda tidak dapat menanggapi dan berinteraksi dengan instruktur Anda.

Pemantauan dan Keamanan

Jika Anda memiliki anak, atau jika Anda ingin memantau rumah saat Anda jauh dari rumah, kamera web juga dapat berfungsi sebagai kamera keamanan. Dengan menginstal program keamanan webcam gratis seperti Vitamin D, HomeCamera atau WebcamXP, Anda dapat menghubungkan beberapa kamera untuk membuat sistem pengawasan rumah; Anda dapat melihat streaming langsung kamera Anda dari mana saja, dan beberapa program bahkan akan mengirimi Anda email secara otomatis jika kamera mendeteksi sesuatu yang tidak biasa.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319240.html

Internet
  • Apa Kelemahan Rekam Medis Elektronik?

    Lembaga keuangan dan banyak bisnis lainnya telah berhasil beralih dari file berbasis kertas ke file elektronik, tetapi industri perawatan kesehatan adalah masalah lain. Sementara teknologi tinggi digunakan untuk mendiagnosis dan mengobati banyak penyakit, kantor pusat masih berjalan di atas kertas.

  • Apa Kelemahan dari Pertemuan Virtual?

    Ada banyak keuntungan memiliki pertemuan virtual seperti uang yang dihemat untuk perjalanan, kenyamanan, kemudahan membuat akomodasi, dan kemampuan orang untuk kembali bekerja dengan benar jauh setelah pertemuan berakhir. Namun, ada juga beberapa kerugian penting untuk pertemuan virtual. Signifik

  • Apa Manfaat Pemetaan Drive?

    Pemetaan drive adalah fitur dari beberapa sistem operasi, termasuk Microsoft Windows, yang memungkinkan pengguna untuk menetapkan huruf volume drive lokal standar (seperti C: \\ atau D :) ke drive pada mesin jarak jauh yang terhubung ke komputer pengguna melalui jaringan. Memetakan drive memiliki be

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com