whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membuat Kebijakan Grup untuk Menghapus Internet Explorer Cache

Apakah menggunakan komputer bersama atau komputer yang menggunakan profil tamu atau roaming, privasi browser dapat menjadi masalah pada sistem yang Anda tidak memiliki akses eksklusif. Jika Anda ingin memastikan orang lain tidak dapat melihat riwayat penelusuran Anda, menghapus semua cache browser dan file Internet sementara adalah satu-satunya solusi yang pasti. Untuk mengotomatiskan perlindungan privasi Anda saat menjelajahi Web, Anda dapat membuat kebijakan grup yang menghapus riwayat penelusuran Internet Explorer dan semua file Internet sementara setiap kali seseorang keluar dari Windows atau mematikan komputer.

< h4> Langkah 1 - Masuk ke Windows dengan nama pengguna dan kata sandi administrator Anda.

Langkah 2
Tekan "Windows + R" untuk membuka kotak dialog Run, lalu ketikkan "gpedit.msc" ke dalam bidang "Open". " Jika pesan peringatan Kontrol Akun Pengguna muncul di layar, klik "Ya."

Langkah 3
Klik panah di sebelah "Konfigurasi Komputer" di jendela Editor Grup Kebijakan Lokal. Klik "Template Administratif |

 Komponen Windows |

 Internet Explorer |

 Halaman Lanjut. "

Langkah 4
Gulir ke bawah dan klik dua kali" Kosongkan File Internet Sementara Saat Browser Ditutup "di daftar Pengaturan. Pilih opsi" Diaktifkan "di jendela sembul. Klik "Terapkan," dan kemudian klik "OK." Tutup jendela Editor Grup Kebijakan Lokal.
Keluar dari Windows dan masuk kembali. Buka Internet Explorer dan jelajahi internet dengan normal. Ketika Anda menutup Internet Explorer, Windows menghapus file Internet sementara secara otomatis.

Kiat
Menggunakan komponen "Konfigurasi Komputer" di jendela Editor Grup Kebijakan Lokal memberlakukan kebijakan untuk semua pengguna komputer. Jika Anda ingin menghapus cache Internet hanya untuk grup pengguna tertentu, pilih komponen "Konfigurasi Pengguna" di Editor Kebijakan Grup Lokal, pilih grup dan kemudian aktifkan pengaturan yang sama yang digunakan untuk menegakkan kebijakan dalam komponen Konfigurasi Komputer.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101311544.html

Internet
  • Cara Memperbaiki Resolusi Internet Explorer

    Terkadang masalah dengan resolusi layar muncul ketika komputer dihubungkan ke proyektor yang memproyeksikan ke layar yang lebih besar. Ini bisa sangat menjengkelkan bagi orang yang menggunakan program seperti Internet Explorer selama rapat. Jika apa yang ditampilkan di dinding tidak cocok dengan yan

  • Cara Bersihkan Registry Internet Explorer

    Setiap halaman web yang Anda kunjungi saat menggunakan browser web Internet Explorer dicatat oleh komputer Anda sehingga Anda dapat dengan cepat menemukannya lagi nanti. Namun, ini juga meninggalkan jejak yang dapat membahayakan privasi Anda jika orang lain memiliki akses siap ke komputer Anda.

  • Cara Menghapus Umpan RSS Dari Internet Explorer

    Internet Explorer 11 dapat menyimpan umpan Sindikasi Really Simple dari situs web yang sering diperbarui di folder Umpan atau Favorit. Anda dapat menghapus umpan RSS jika Anda tidak lagi ingin melihat pembaruan terbaru atau jika situs web tidak lagi diperbarui oleh pengembangnya. Anda dapat mena

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com