whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Perbedaan Antara Iklan Berbayar dan Gratis di Craigslist

Craigslist adalah layanan iklan online ikonik yang ada di mana-mana yang dimulai oleh Craig Newmark pada tahun 1995. Sumber daya online ini menghubungkan orang-orang dengan cara yang hampir sama dengan yang dilakukan oleh iklan baris tercetak, memberikan kesempatan kepada penduduk setempat untuk terhubung, membeli, menjual, berdagang dan mencari pekerjaan di daerah mereka. Craigslist menawarkan sebagian besar iklan gratis dan beberapa iklan berbayar.

Ruang Lingkup
Hingga Februari 2011, Craigslist adalah situs web berbahasa Inggris ketujuh yang paling banyak dilihat di internet. Penduduk Amerika Serikat menyumbang 50 juta pengguna di situs, yang menghasilkan lebih dari 20 miliar tampilan setiap bulan. Craigslist diatur oleh area metropolitan sehingga pengguna dapat memposting daftar yang relevan dengan wilayah mereka sendiri. Situs ini tersedia di setiap benua yang berpenghuni di dunia, meskipun penggunaan terberat masih ada di Amerika Utara.

Iklan
Iklan baris dihasilkan di Craigslist oleh pengguna situs. Sebagai aturan umum, perusahaan tidak melakukan banyak hal untuk mengawasi iklan itu sendiri, tetapi pemirsa situs tersebut memiliki kemampuan untuk menandai iklan yang tidak pantas atau ilegal. Siapa pun dapat membuat dan memposting iklan ke Craigslist dan iklan akan langsung tayang di situs dalam waktu 15 menit - setelah iklan selesai, pembuatnya dapat mengedit posting sesuai keperluan. Tambah tetap di situs untuk jangka waktu tertentu, sehingga iklan baris terdaftar selama 45 hari, kecuali di 10 wilayah metropolitan paling populer, tempat mereka tetap selama tujuh hari. Resume, pekerjaan, dan pertunjukan akan tetap ada di situs selama 30 hari di 10 kota teratas dan 45 hari di tempat lain.

Gratis
Iklan gratis merupakan mayoritas dari semua konten di Craigslist. Pengguna dapat memilih untuk mendaftarkan akun dengan Craigslist atau memposting tanpa akun dengan memberikan alamat email konfirmasi. Memposting iklan memerlukan penjelajahan ke situs Craigslist untuk wilayah Anda, lalu mengklik tautan "Posting ke Iklan" di sudut kiri atas situs. Pilih jenis iklan yang ingin Anda poskan dan isi formulir.

Dibayar
Pada Februari 2011, Craigslist membebankan biaya untuk beberapa iklan untuk membiayai biaya menjalankan sisa situs web. Iklan pekerjaan di wilayah metro San Francisco Bay dikenai biaya $ 75 dan di 18 wilayah metro top lainnya, biayanya adalah $ 25 per posting pekerjaan. Di New York City, daftar apartemen yang disewakan akan dikenai biaya $ 10. Orang yang menawarkan layanan terapi dapat [memposting iklan] (https://itstillworks.com/post-ads-7426525.html) untuk $ 10 dan memperbaruinya dengan $ 5.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101310015.html

Internet
  • Apa Perbedaan Antara Monitor dan TV?

    HDTV terutama dirancang untuk tujuan hiburan, dengan pengguna melihat konten melalui Blu-ray, DVD, siaran, kabel, dan streaming Internet. Monitor komputer pada umumnya dimaksudkan untuk dihubungkan ke menara desktop atau komputer laptop, dan untuk menampilkan data, teks, gambar dan video. Ada bebera

  • Apa Perbedaan Antara TTY dan TDD?

    Teknologi telah membuat lompatan dalam memberikan pilihan komunikasi bagi penyandang cacat. TTY dan TDD memungkinkan individu tuna rungu dan tuna rungu berkomunikasi melalui telepon. TTY dan TDD berfungsi bersama - tidak ada perbedaan pembeda. Apa itu TDD? TDD, atau Telecommunications Device for

  • Apa Perbedaan Antara ERP & SOA?

    Ada banyak kebingungan dalam hal terminologi perangkat lunak. ERP dan SOA sangat berbeda tetapi dapat digunakan dalam kalimat yang sama ketika merujuk pada sistem perusahaan, yang menambah kebingungan. ERP ERP singkatan dari Enterprise Resource Planning. Sistem ERP adalah seperangkat modul fungs

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com