whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Meningkatkan Internet Explorer untuk Vista

Browser Internet Explorer (IE) Microsoft adalah salah satu browser tertua dan terpopuler yang digunakan untuk mengakses Internet. Karena web telah berevolusi, begitu pula browser IE. Untuk kebutuhan hiburan Anda, IE memberikan banyak bentuk media seperti audio WMA dan MP3, WMV dan video Flash, serta streaming radio dan program TV. IE membantu Anda mengakses email, papan pesan, dan berita. IE juga memastikan bahwa Anda aman saat menjelajah online, menggunakan fitur-fitur seperti Secure Socket Layer (SSL) dan pemblokiran pop-up. Anda harus memverifikasi bahwa Anda mengambil keuntungan dari browser IE terbaru, dan jika tidak, upgrade sangatlah mudah.

Langkah 1
Tentukan apa yang dimaksud dengan rilis IE terbaru. Menggunakan browser IE, kunjungi halaman rumah default untuk Microsoft IE: https://www.microsoft.com/windows/internet-explorer/default.aspx. Perhatikan versi terbaru; biarkan halaman ini terbuka.

Langkah 2
Verifikasi versi saat ini yang diinstal. Biarkan browser IE tetap terbuka dan klik menu "Help" di bagian atas. Pilih "Tentang Internet Explorer" di menu tarik-turun untuk membuka jendela informasi. Cari baris teks berlabel "Versi:". Jika versi yang Anda instal saat ini sama dengan yang tercermin pada beranda Microsoft untuk IE, pemutakhiran tidak diperlukan. Jika versi Anda lebih awal dari Microsoft IE terbaru, lanjutkan ke langkah berikutnya.

Langkah 3
Unduh secara manual. Klik "OK" untuk menutup "About Internet Explorer." Fokus kembali pada beranda default browser IE dari langkah sebelumnya dan temukan opsi unduhan, berlabel "Unduh Sekarang"; klik tombolnya. Temukan bagian yang berlabel, "Pilih Sistem Operasi Anda dari daftar ..." dan pilih hyperlink "Windows Vista". Setelah halaman dimajukan, klik tombol "Unduh". Pastikan unduhan file IE disimpan ke lokasi yang dapat Anda ingat dengan mudah.
Klik file untuk memulai instalasi. Proses instalasi intuitif, dan akan bervariasi berdasarkan pada preferensi Anda. Baca dan ikuti langkah-langkah untuk menyelesaikan pemutakhiran Anda.

Kiat
Cara lainnya, jalankan "Pembaruan Windows" dari "Control Panel" pada menu Mulai. Jika versi IE yang lebih baru tersedia, pembaruan akan secara otomatis mendeteksi dan menyajikan opsi pengunduhan dan instalasi.
Juga, memesan CD perangkat lunak untuk instalasi IE tersedia setelah mengklik "Unduh Sekarang." Cari hyperlink "Pesan CD." Lihat Sumberdaya untuk perincian tambahan tentang kedua opsi.

Item yang Anda perlukan

  • Sistem operasi Microsoft Windows Vista
  • Browser Internet Explorer
  • Akses Internet


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101309569.html

  • Internet
    • Cara Memperbaiki Resolusi Internet Explorer

      Terkadang masalah dengan resolusi layar muncul ketika komputer dihubungkan ke proyektor yang memproyeksikan ke layar yang lebih besar. Ini bisa sangat menjengkelkan bagi orang yang menggunakan program seperti Internet Explorer selama rapat. Jika apa yang ditampilkan di dinding tidak cocok dengan yan

    • Cara Bersihkan Registry Internet Explorer

      Setiap halaman web yang Anda kunjungi saat menggunakan browser web Internet Explorer dicatat oleh komputer Anda sehingga Anda dapat dengan cepat menemukannya lagi nanti. Namun, ini juga meninggalkan jejak yang dapat membahayakan privasi Anda jika orang lain memiliki akses siap ke komputer Anda.

    • Cara Memperbaiki Masalah Browser Internet Explorer

      Meskipun Internet Explorer mungkin salah satu browser Internet paling populer, itu tidak sempurna. Masalahnya berupa tidak dapat menjelajahi Internet, menjelajah dengan kecepatan sangat lambat meskipun Anda memiliki koneksi broadband, atau gagal meluncurkan semuanya bersama-sama. Masalah-masalah ini

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com