whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membuat Legenda Di Peta Dengan Google My Maps

Google Maps adalah layanan peta berbasis web gratis yang menyediakan perencana rute perjalanan kaki atau perencana perjalanan. Beberapa lokasi yang disediakan Google telah ditambahkan baru-baru ini, sementara yang lain berusia beberapa tahun. Jika Anda memiliki lokasi yang ingin Anda buat legenda, Anda dapat melakukannya dengan akun Google. Anda kemudian dapat memasukkan tengara khusus untuk perjalanan dan rute yang Anda inginkan.

Langkah 1
Luncurkan peramban Internet dan navigasikan ke "Google Maps."

Langkah 2
Klik ikon "Masuk" di sudut kanan atas situs web Google Maps. Masuk dengan nama pengguna Google Anda dan kata sandi yang terkait.

Langkah 3
Ketikkan kota dan alamat di bidang terkait untuk meminta Google Maps menemukan dan menampilkan area dalam peta online.
< h4> Langkah 4
Klik "Petaku" di bagian atas situs web. Klik "Buat Peta Baru." Ketikkan nama atau deskripsi peta Anda saat diminta.

Langkah 5
Pilih apakah Anda ingin membuat daftar peta yang Anda buat sebagai "Publik" atau "Tidak Terdaftar." Opsi "Publik" akan memungkinkan siapa saja untuk melihatnya. Dengan opsi "Tidak Terdaftar", Anda dapat menentukan siapa yang akan diizinkan melihat legenda peta.

Langkah 6
Tandai lokasi pada legenda peta dengan penanda legenda yang disediakan. Klik ikon tanda tempat biru setelah Anda memilih tengara yang ingin Anda tambahkan dan itu akan menempatkan ikon balon biru di atas tengara itu. Ulangi langkah-langkah ini untuk tengara lain yang ingin Anda tambahkan.
Klik ikon "Garis" untuk menggambar jalan ke peta Anda. Klik "Selesai" setelah Anda selesai, dan ini akan menyimpan legenda di peta Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101309603.html

Internet
  • Cara Menghasilkan Uang Dengan Google Analytics

    Banyak bisnis online menggunakan Google Analytics untuk memantau kinerja proyek online. Ada banyak cara untuk menghasilkan uang dengan Google Analytics dengan menerapkan informasi yang dipelajari dan menggabungkan analitik dengan teknologi Google lainnya. Semua jenis operator bisnis kecil mempel

  • Cara Membuat Halaman Web Gratis Dengan AT&T

    AT&T menawarkan halaman web gratis untuk semua anggota layanan AT&T WorldNet. Opsi ini memungkinkan Anda untuk membuat halaman web pribadi yang dapat menyertakan bisnis, minat, dan aktivitas. Halaman web dapat dibuat dan dipublikasikan dengan mudah dan cepat menggunakan alat pemandu, kemudian te

  • Cara Mengambil Gambar untuk Google Maps

    Google Maps adalah alat serbaguna untuk menjelajahi geografi dunia. Layanan ini gratis dan menyediakan banyak fitur seperti petunjuk arah jalan yang dipetakan, sementara lapisan satelit menyediakan foto udara. Google Maps juga menampilkan ribuan foto yang dikirimkan oleh pengguna. Foto-foto ini dita

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com