whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mematikan Riwayat Peramban di Bilah Alamat Internet Explorer

Semua versi Internet Explorer akan menyimpan riwayat pencarian Anda di bilah alamat. Secara default, Internet Explorer akan menyimpan entri ini selama 20 hari. Jika Anda memiliki masalah privasi atau tidak menyukai fitur ini, ada opsi yang memungkinkan Anda untuk menonaktifkannya.

Langkah 1 - Buka Internet Explorer.

Langkah 2
Klik "Tools," lalu pada "Internet Options."

Langkah 3
Klik pada tombol "Pengaturan" di bawah bagian "Browsing History".

Langkah 4 Situs Lihat bagian bawah yang disebut "Sejarah." Ubah "20" menjadi "0" di kotak di sebelah "Hari untuk menjaga halaman dalam sejarah."
Restart Internet Explorer.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101303373.html

Internet
  • Cara Menghubungkan Browser Web Anda ke Internet

    Menyambungkan browser Web Anda ke Internet itu mudah. Apa yang dulunya sedikit lebih sulit adalah ramah pengguna dengan setiap pembaruan, dan dengan beberapa klik, Anda akan terhubung ke Internet menggunakan browser Web pilihan Anda. Verifikasi Koneksi Internet Anda Langkah 1 Klik tombol S

  • Cara Menghapus Riwayat Perambanan Internet Secara Permanen di PC

    Saat Anda menjelajah Internet, Anda meninggalkan jejak aktivitas Anda, termasuk situs web yang Anda kunjungi. Browser Mozilla Firefox, Internet Explorer, dan Google Chrome menawarkan cara untuk menghapus riwayat penelusuran Anda untuk mencegah orang lain melihatnya. Anda juga dapat lebih jauh me

  • Cara Bersihkan Registry Internet Explorer

    Setiap halaman web yang Anda kunjungi saat menggunakan browser web Internet Explorer dicatat oleh komputer Anda sehingga Anda dapat dengan cepat menemukannya lagi nanti. Namun, ini juga meninggalkan jejak yang dapat membahayakan privasi Anda jika orang lain memiliki akses siap ke komputer Anda.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com