whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Meng-upgrade Peramban Wii

Peramban Wii adalah salah satu dari berbagai saluran interaktif yang tersedia untuk konsol Nintendo. Menggunakan remote Wii Anda, ini memungkinkan pengguna untuk melakukan aktivitas penelusuran umum. Pada September 2009, versi terbaru dari Peramban Wii (v9.30) mendukung berbagai papan ketik USB untuk lebih memaksimalkan pengalaman menjelajah Anda. Saluran Internet digunakan untuk biaya 500 Wii poin untuk diunduh tetapi sekarang gratis. Memutakhirkan browser biasanya merupakan proses yang efisien melalui Internet.

Langkah 1
Verifikasi Saluran Internet Anda yang sudah ada berisi versi terbaru, jika ada.

Langkah 2
Klik "Saluran Internet" diikuti oleh "Mulai."

Langkah 3
Klik ikon "Rumah" dari antarmuka utama peramban dan kemudian klik "Opera Powered," di mana versi saat ini ditampilkan. Jika peramban Anda yang ada sudah usang, lanjutkan untuk mengunduh versi terbaru.

Langkah 4
Klik "Wii Shop Channel" dari menu utama konsol. Klik "Mulai Belanja" dan biarkan saluran terhubung ke server Nintendo utama.
Pilih opsi "Wii Channels". Klik "Saluran Internet" diikuti oleh "Ya" di layar konfirmasi berikutnya. Izinkan unduhan berlangsung. Setelah selesai, Anda akan secara otomatis kembali ke menu sistem Wii.

Kiat
Langkah-langkah ini mengasumsikan sistem Anda sudah memiliki Saluran Internet yang diinstal; jika tidak, Anda harus mengunduhnya dari Wii Store. Jika Anda melakukannya, kecil kemungkinan Anda perlu segera memutakhirkannya.

Item yang Anda butuhkan







  • URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101309922.html

  • Internet
    • Cara Melihat Riwayat Peramban

      Masing-masing browser web paling populer - termasuk Microsoft Internet Explorer, Mozilla Firefox dan Apple Safari - berisi fitur riwayat. Setiap kali Anda mengunjungi situs web dengan salah satu browser ini, program mencatat kunjungan dan menyimpan informasi dalam file log. Ketika Anda ingin kem

    • Cara Memasang AT&T Yahoo! Browser

      AT&T Layanan DSL Yahoo !, hadir dengan versi peramban Internet Explorer 9 yang dimodifikasi, yang menawarkan Anda konektivitas cepat ke AT&T, Yahoo! fitur email dan Internet. Meskipun Anda tidak perlu berlangganan AT&T Yahoo! Layanan DSL untuk menggunakan browser, pada 2011 Anda harus menggunakan Wi

    • Cara Menonton Video di Wii

      Anda dapat menonton video di Wii jika Anda memiliki akses Internet. Menghubungkan Wii ke Internet adalah proses yang sederhana. Setelah mengatur itu, Anda dapat melakukan streaming video dengan dua cara mudah. Yang pertama melibatkan mengunduh browser Opera untuk Wii. Yang kedua melibatkan mengaitka

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com