whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bisakah Anda Menemukan Nama Asli Di Balik Iklan Craigslist?

Craigslist menempatkan kekuatan pilihan dan anonimitas pada penggunanya. Pembuat pos dapat menyembunyikan informasi pengenal yang diinginkannya. Alamat email dapat dianonimkan ke berbagai tingkat, atau pengguna dapat menampilkan alamat pribadi mereka. Dalam sebuah iklan, mereka dapat meninggalkan informasi kontak atau nama mereka. Jika tidak ada informasi pribadi yang terlihat dalam iklan, satu-satunya cara untuk menentukan nama asli pengguna Craigslist adalah dengan melakukan dialog email dengannya.

Alamat Email
Craigslist menawarkan tiga opsi untuk menampilkan alamat email: Pertama, pengguna dapat memilih untuk menampilkan alamat aslinya. Dalam hal ini, nama asli pengguna mungkin mudah terlihat. Kedua, pengguna dapat memilih untuk menyembunyikan alamat emailnya. Ketiga, pengguna dapat menggunakan alamat email yang benar-benar acak dan unik yang terkait dengan posting. Alamat email ini hanya dikaitkan dengan iklan yang dipermasalahkan, dan akan kedaluwarsa saat iklan berakhir. Ini tidak mengandung informasi pribadi.

Percakapan Email
Setelah Anda mengirim email kepada pembuat iklan Craigslist, ia dapat merespons melalui alamat email pribadinya. Jika ini terjadi, nama aslinya kemungkinan akan terlihat di alamat atau di isi pesannya. Namun, bahkan jika Anda telah berdialog dengan pengguna Craigslist, ia mungkin menggunakan akun email yang masih cukup anonim. Dalam hal ini, satu-satunya cara untuk menentukan nama asli pengguna adalah dengan memintanya atau pada akhirnya diberikan. Jika dia menggunakan alamat email anonim, kemungkinan dia ingin menyembunyikan informasi pribadi tertentu. Dalam hal ini, penting untuk menghormati keinginannya akan privasi.

Konten Iklan
Terkadang, konten iklan Craigslist berisi nama asli seseorang yang terkait erat dengan iklan tersebut. Ini terutama berlaku untuk posting yang dibuat melalui bisnis. Misalnya, banyak daftar apartemen di Craigslist diposting melalui perusahaan manajemen. Dalam hal ini, pengelola atau penghubung untuk bangunan tertentu sering tercantum dalam iklan. Beberapa pengguna Craigslist lain masih memilih untuk meninggalkan nama mereka di badan iklan mereka. Dalam kasus tertentu, pengguna ini juga akan mencantumkan nomor telepon dan alamat email mereka. Karena sifat spam di Internet, banyak pengguna Craigslist akan menjabarkan angka dan simbol di alamat email atau nomor telepon mereka untuk mencegah bot otomatis mengumpulkan informasi mereka.

Petunjuk Lainnya
Bahkan jika tidak mungkin untuk membedakan nama asli seseorang di belakang iklan Craigslist melalui email atau badan pesan, mungkin masih ada cara untuk mengetahui informasi tentang dia. Jika Anda membaca sejumlah besar iklan di Craigslist, Anda mungkin melihat kesamaan suara, kecenderungan huruf besar, atau gaya di antara banyak iklan. Mungkin saja iklan serupa ini ditulis oleh orang yang sama, terutama jika semuanya ditemukan di bagian yang sama. Selain itu, jika Anda telah melakukan dialog email dengan pengguna yang menulis dari alamat email yang relatif anonim, Anda dapat menemukan lebih banyak informasi tentang dia dengan mencari di internet untuk penampilan lain dari alamat email itu. Sekali lagi, pengguna kemungkinan ingin tetap tidak dikenal dalam kasus ini, dan penting untuk menghormati keinginan itu. Namun, taktik untuk menentukan informasi yang mengarah ke nama asli pengguna dapat bermanfaat untuk menghilangkan penipuan dan iklan mencurigakan lainnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101309213.html

Internet
  • Cara Mengetahui Apakah Email yang Anda Terima Benar

    Semakin meluasnya penggunaan email telah mempermudah penyebaran informasi palsu, rumor, legenda kota, dan penipuan, beserta informasi yang sebenarnya valid dan penting bagi Anda. Anda dapat melakukan bagian Anda untuk menghentikan penyebaran informasi palsu dengan memeriksa validitas informasi yang

  • Cara Menemukan Seseorang di Penjara di Negara Bagian Missouri

    Ada banyak alasan untuk ingin menemukan seseorang di penjara, atau untuk mengetahui apakah seseorang pernah berada di penjara di masa lalu. Mungkin Anda mencari kerabat, atau Anda atau seseorang yang Anda kenal adalah korban kejahatan yang dilakukan oleh orang itu. Atau Anda mungkin hanya ingin meme

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com