whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Mengetahui Kata Sandi RoadRunner Anda Jika Anda Lupa

RoadRunner adalah portal web yang menyertakan layanan email. Anda tidak dapat mengambil kata sandi RoadRunner yang hilang, tetapi Anda dapat meresetnya dalam beberapa saat jika perlu.

Langkah 1
Navigasikan ke halaman untuk halaman Bantuan dan Layanan Anggota RoadRunner (lihat Sumberdaya )

Langkah 2
Pilih penyedia Anda, kota dan negara bagian dari menu drop-down di halaman dan klik "Terapkan." Browser Anda akan mengarahkan ulang ke halaman berikutnya.

Langkah 3
Pilih "Saya tidak tahu kata sandi Roadrunner saya." Tunggu untuk diarahkan ke halaman berikutnya. Masukkan alamat email RoadRunner Anda dan klik "Kirim."

Langkah 4
Masukkan modem kabel atau nomor identifikasi MAC 4G perangkat seluler WiMax Anda di kotak yang ditunjuk. Jika Anda tidak yakin di mana nomor identifikasi berada, klik "Cara Memeriksa ID Modem Kabel Anda" atau "Cara Memeriksa ID Perangkat Seluler Wimax 4G Anda." Klik "Kirim."

Langkah 5
Pilih pertanyaan keamanan dari opsi pada menu tarik-turun. Ketikkan jawaban di kotak yang ditunjuk. Klik "Kirim."

Langkah 6
Tulis kata sandi sementara di layar berikutnya. Buka halaman login Anda untuk webmail RoadRunner (lihat Sumberdaya). Klik "Lupa Kata Sandi Roadrunner Email Anda?"
Pilih "Saya tahu kata sandi Road Runner saya dan saya ingin mengubahnya." dari opsi yang tersedia. Klik "Ubah Kata Sandi" di halaman berikutnya. Masukkan kata sandi sementara Anda. Masukkan kata sandi baru Anda dua kali di kotak yang ditunjuk. Klik "Kirim." Anda sekarang dapat masuk dengan kata sandi baru Anda.

Kiat
Kota tempat Anda tinggal mungkin tidak terdaftar pada menu tarik-turun kota yang tercantum dalam Langkah 2. Pilih kota yang melayani Anda Akun. Jika Anda tidak yakin, periksa tagihan Anda.
Selalu memilih kata sandi yang dapat Anda ingat, tetapi sulit bagi orang lain untuk menemukannya.

Peringatan

  • Hati-hati saat memasukkan informasi ke dalam formulir pengambilan kata sandi online. Kesalahan dalam informasi dapat menyebabkan permintaan Anda ditolak.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101306564.html

  • Email
    • Cara Mengubah Kata Sandi Email Juno Anda

      Juno adalah salah satu perusahaan pertama yang menawarkan email gratis kepada orang-orang di Internet. Dengan rekam jejak lebih dari satu dekade, Juno selalu tetap di atas tren terbaru dan opsi yang ramah pengguna yang tersedia untuk email. Satu opsi yang sangat penting untuk setiap alamat email

    • Cara Mengubah Kata Sandi Email Roadrunner

      Time Warner Cable menawarkan layanan telepon, Internet, dan kabel di seluruh Amerika Serikat. Pengguna yang berlangganan layanan Internet Time Warner juga dapat mendaftar untuk akun email Roadrunner. Email Roadrunner dapat diperiksa melalui situs web Time Warner, atau akun tersebut dapat ditautk

    • Cara Mengetahui Apakah Email yang Anda Terima Benar

      Semakin meluasnya penggunaan email telah mempermudah penyebaran informasi palsu, rumor, legenda kota, dan penipuan, beserta informasi yang sebenarnya valid dan penting bagi Anda. Anda dapat melakukan bagian Anda untuk menghentikan penyebaran informasi palsu dengan memeriksa validitas informasi yang

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com