whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bisakah Anda Melacak Hits di Craigslist?

Meskipun Craigslist tidak secara asli menyediakan mekanisme untuk melacak kinerja klik-tayang, beberapa solusi menggunakan campuran layanan eksternal gratis atau berbayar dapat memberi Anda data yang Anda butuhkan untuk melacak efektivitas iklan Anda.

Layanan
Ada beberapa layanan yang akan membantu Anda melacak hit di iklan Craigslist Anda, baik gratis atau gratis. Layanan semacam itu termasuk Monitor Hit, Pelacak Iklan Craigslist dan Clicky (tautan dalam Sumber Daya). Layanan ini bergantung pada kode HTML khusus dan tautan Web tertanam yang mereka tempatkan di iklan Anda, yang kemudian dilacak oleh layanan. Setiap kali seseorang melihat iklan Anda, iklan itu direkam melalui kode dan tautan HTML, dan layanan tersebut membuat tabulasi informasi itu untuk memberi tahu Anda mengenai jumlah klik yang diterima iklan Anda.

Peringatan - Peringatan otomatis dan monitor Craigslist manusia dilakukan sesekali menandai iklan yang mereka anggap sebagai spam. Terkadang monitor ini akan menandai iklan yang memiliki kode HTML yang disematkan dengan tautan Web, meskipun itu bukan spam. Agar hal ini tidak terjadi pada iklan yang Anda lacak, jangan gunakan tautan yang sama di lebih dari satu iklan, tetapi berikan tautan unik untuk setiap iklan yang Anda lacak. Layanan pelacakan apa pun yang Anda gunakan harus dapat membantu Anda dengan hal ini.

Bitly
Di masa lalu, Anda dapat menggunakan situs web Bitly (tautan dalam Sumber Daya) selaras dengan iklan Craigslist untuk melacak jumlah hit. Situs Bitly akan memberi Anda tautan - biasanya termasuk huruf "bit.ly" - yang Anda tempatkan di iklan, yang kemudian akan digunakan untuk melacak klik iklan. Pada tahun 2009, Craigslist mulai memblokir tautan apa pun yang memiliki "bit.ly" di dalamnya, yang mencegah pelacakan iklan melalui metode ini. Ini berfungsi sebagai pengingat - dan peringatan - bahwa Craigslist dapat memblokir tautan dari layanan lain, seperti yang telah disebutkan, sehingga membuatnya tidak dapat digunakan.

Tambahan Situs Jika Anda berhasil melacak iklan klik di Craigslist, Anda bahkan bisa mendapatkan lebih banyak informasi tentang iklan apa yang lebih efektif dengan melakukan sedikit manuver sendiri. Dengan melampirkan alamat email atau nomor telepon unik ke setiap iklan yang Anda tempatkan, Anda dapat melacak iklan mana yang menghasilkan lebih banyak respons. Informasi ini dapat melengkapi data yang menunjukkan berapa banyak klik yang didapat iklan tertentu, dan selanjutnya akan membantu Anda memahami sifat pasar tertentu dan jenis iklan apa yang paling berhasil.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101309197.html

Internet
  • Dapatkah saya Melacak Inventaris di Quicken Home & Business?

    Quicken Home and Business adalah perangkat lunak keuangan yang ditujukan untuk individu dengan bisnis rumahan yang ingin melacak keuangan pribadi dan bisnis mereka. Program ini menyediakan sejumlah alat yang memudahkan Anda melacak perkembangan bisnis Anda. Namun, jika Anda mencari pelacakan inventa

  • Bisakah Anda Membenturkan Posting Anda di Craigslist?

    Membenturkan posting Anda di Craigslist dapat memberikan lebih banyak visibilitas ke posting Anda dan lebih banyak peluang untuk sukses. Ketika Anda menabrak sebuah posting, Anda mengirimnya ke bagian atas daftar sehingga lebih banyak orang dapat melihatnya tanpa harus mengarungi halaman-halaman ikl

  • Bisakah Anda Menarik Item di Craigslist dengan Nomor Penjualannya?

    Jika Anda mencari penawaran untuk suatu produk atau layanan, Anda sering dapat menemukannya di Craigslist. Pencari yang tangguh yang tahu cara menggunakan Craigslist menghemat waktu dengan menggunakan fitur pencarian lanjutan layanan. Saat Anda melihat iklan yang menarik minat Anda, Anda akan menemu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com