whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mengetahui Siapa Yang Memosting Sesuatu di Craigslist

Staf Craigslist tidak akan membocorkan identitas poster kecuali dipaksa oleh perintah pengadilan. Namun, jika seseorang telah memposting iklan yang menyebabkan masalah pada Anda, ada beberapa metode detektif yang dapat Anda coba untuk membedakan identitas poster seperti membalikkan ponsel, mencari di web, atau bahkan dengan pesan email. Dengan lebih dari 50 miliar tampilan halaman per bulan, Craigslist adalah salah satu situs iklan online paling populer di dunia. Itu penuh dengan daftar pekerjaan, pengumuman penjualan garasi, apartemen untuk disewakan serta iklan untuk mitra romantis, koneksi terjawab, kata-kata kasar dan rave, penawaran layanan dan banyak lagi. Dengan begitu banyak kemungkinan iklan anonim, potensi seseorang menyebabkan masalah adalah tinggi, tetapi ada metode yang dapat mengungkapkan identitas poster asli.

Telepon Balik

Ketika poster menempatkan iklan transaksional di Craigslist - seperti iklan "untuk dijual" - ia dapat memilih untuk memasukkan alamat email pribadinya dalam iklan, memilih alamat anonim sementara yang dikeluarkan oleh Craigslist, atau tidak menyertakan alamat email sama sekali tetapi nomor telepon atau cara kontak lainnya sebagai gantinya. Ada kemungkinan Anda dapat mengungkap siapa yang memasang iklan dengan memasukkan nomor telepon itu dalam direktori terbalik online, seperti White Pages, AnyWho atau Intelius. Cari "Reverse Phone Lookup" di situs-situs tersebut. Pilihan lain, yang lebih sederhana adalah memasukkan nomor telepon ke mesin pencari untuk melihat apakah pencarian Web umum membawa sesuatu, seperti profil situs web atau jejaring sosial.

Pencarian Web

Jika tidak ada nomor telepon di iklan Craigslist tetapi ada alamat email pribadi, masukkan itu ke dalam pencarian Web untuk melihat apakah Anda mendapatkan hit. Jika tidak, kadang-kadang mengambil apa yang tampak sebagai bit kunci teks dari iklan dan melakukan pencarian Web untuk mereka, dengan tanda kutip di sekitar mereka, Anda akan menemukan bahwa mereka cocok dengan konten di perusahaan atau situs web pribadi. Bit-bit kunci ini dapat menjadi bagian khusus dari iklan pekerjaan atau hanya penggunaan kata-kata yang aneh - sesuatu yang cukup berbeda sehingga akan muncul dalam pencarian Web.

Direct

Anda juga dapat mencoba pendekatan yang lebih langsung, karena Anda tidak pernah tahu apa poster iklan mungkin mengungkapkan dalam menanggapi pertanyaan Anda, seperti situs web, nomor telepon, alamat email pribadi - atau bahkan nama. Seseorang mungkin mengungkapkan nama dan alamat email mereka kepada Anda sendiri ketika membalas email Anda; sistem pesan Craigslist kadang-kadang membawa melalui bidang "nama asli" yang beberapa pengguna email sertakan dengan alamat mereka. Dan jika Anda menemukan domain situs web, coba masukkan itu ke dalam pencarian domain Internet, yang dapat memberi Anda dengan pemilik domain - dan mungkin poster iklan - nama dan alamat.

Pengadilan

Pendekatan yang lebih serius adalah mencoba menemukan identitas poster melalui perintah pengadilan. Dalam kasus seperti itu, Anda harus berbicara dengan pengacara yang memenuhi syarat yang dapat membantu menavigasi Anda melalui proses itu. Jika berhasil, perintah pengadilan akan secara hukum mewajibkan staf Craigslist untuk memberikan informasi apa pun yang mereka miliki tentang pos memfitnah yang dapat mengungkapkan identitas poster.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101312705.html

Internet
  • Cara Menemukan Nomor Telepon 866

    Buku telepon adalah sumber yang bagus untuk menemukan nomor telepon, tetapi terbatas ketika sampai pada 866 atau jenis nomor bebas pulsa apa pun. Ada beberapa opsi yang tersedia, baik di Internet maupun melalui telepon, yang memungkinkan Anda untuk mencari nomor bebas pulsa tanpa biaya. Temuk

  • Cara Menemukan Nomor Telepon Siapa Saja

    Berikut adalah artikel tentang cara menemukan nomor telepon siapa pun. Jika Anda ingin tahu cara menemukan nomor telepon siapa pun, silakan baca artikel ini. Langkah 1 Berikut adalah cara menemukan nomor telepon siapa pun. Kunjungi www.whitepages.com dan Anda akan melihat bahwa Anda memiliki ban

  • Cara Mengetahui Informasi Operator Ponsel

    Banyak penyedia jaringan seluler menawarkan panggilan gratis kepada pengguna yang menelepon atau menerima panggilan dari pelanggan seluler lain dalam jaringan. Ini merupakan nilai tambah jika Anda memiliki teman, anggota keluarga, atau rekan bisnis yang menggunakan penyedia yang sama seperti And

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com