whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bagaimana Anda Mengetahui Berapa Banyak Pengikut di Tumblr?

Platform blogging Tumblr yang populer berfungsi sebagai jejaring sosial dengan membiarkan Anda mengikuti dan berinteraksi dengan blog yang Anda sukai, dan memungkinkan pengguna Tumblr lainnya untuk melakukan hal yang sama dengan blog kamu. Sistem mengirimi Anda pemberitahuan email setiap kali pengguna lain mengikuti blog Anda, tetapi jika Anda ingin melihat jumlah total pengikut yang Anda miliki, atau melihat daftar tautan ke pengikut Tumblr Anda, Anda dapat dengan cepat menemukan informasi ini di dasbor.

Langkah 1
Kunjungi beranda Tumblr dan masuk ke akun Tumblr Anda.

Langkah 2
Klik panah bawah di sebelah nama blog utama Anda Menu tarik-turun muncul yang mencantumkan semua blog Tumblr Anda, jika Anda memiliki lebih dari satu.

Langkah 3
Pilih blog yang Anda inginkan untuk melihat jumlah pengikut. Jika Anda hanya memiliki satu blog yang dikaitkan dengan akun Tumblr Anda, Tumblr akan menampilkan statistik blog secara default.
Temukan tab "Pengikut" di menu kanan dasbor Tumblr Anda. Jumlah yang ditampilkan di tab adalah jumlah pengikut yang dimiliki blog.

Kiat
Klik tab "Pengikut" untuk melihat tautan ke akun Tumblr dari pengikut blog Anda. Anda dapat mengikuti mereka kembali dengan mengeklik tombol "Ikuti" berwarna biru di sebelah kanan setiap nama.
Anda juga dapat memblokir blog apa pun yang mengikuti Anda dengan mengeklik tautan "Abaikan" di bawah nama blog di daftar pengikut Anda. Ini mencekal agar pengguna Tumblr tidak menghubungi Anda. Anda juga tidak akan melihat blog atau komentarnya di catatan apa pun pada posting Tumblr apa pun, dan dia juga tidak akan dapat melihat pos Anda saat masuk.
Jika Anda menggunakan aplikasi Android atau iPhone untuk melihat akun Tumblr Anda, ketuk tombol "Pengaturan", yang biasanya merupakan grafik kecil dari dua siluet dan sambaran petir, lalu ketuk nama blog tempat Anda Saya ingin melihat jumlah pengikut Anda. Nomor di tab "Pengikut" adalah jumlah pengikut yang dimiliki blog. Ketuk tab untuk melihat daftar lengkap pengikut Anda.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101311370.html

Internet
  • Bagaimana Mengetahui Berapa Banyak GB iPhone Saya?

    Apple iPhone 5 adalah ponsel cerdas serbaguna dengan resolusi maksimum 640 x 1136 piksel dan kamera 8MP yang mampu merekam video. IPhone 5 memiliki memori RAM 1GB dan kapasitas penyimpanan 16, 32 atau 64 gigabyte. Jika Anda membeli iPhone 5 bekas atau menerima sebagai hadiah, tanpa kemasan dan manua

  • Cara Mengetahui Berapa Banyak Tinta yang Saya Miliki di Dell Ink Cartridge

    Printer inkjet Dell menggunakan kartrid tinta sekali pakai yang memiliki level tinta tertentu. Beberapa printer inkjet Dell memiliki monitor level tinta yang menganalisis penggunaan tinta dan memberikan peringatan ketika level mencapai titik tertentu. Printer inkjet Dell lainnya terus menggunakan ka

  • Cara Mengetahui Apakah Teman Facebook Anda memblokir You

    Ada beberapa alasan mengapa seseorang dapat menghilang dari daftar teman Facebook Anda. Diblokir oleh orang itu tentu saja salah satu alasan itu, tetapi itu bukan satu-satunya. Orang tersebut mungkin telah menghapus pertemanan dengan Anda atau menghapus akun Facebook-nya. Facebook tidak akan memberi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com