whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menampilkan Tombol Pusat Favorit Internet Explorer

Internet Explorer dilengkapi dengan "Pusat Favorit." Area browser Internet ini menyimpan tautan ke halaman Web pilihan Anda. Untuk melihat favorit yang sudah Anda simpan di Explorer atau untuk menyimpan favorit baru, klik tombol "Pusat Favorit", yang ditampilkan di sudut kiri atas browser Anda. Jika ini belum ditampilkan, beberapa langkah akan menampilkan tombol jika Anda menggunakan Internet Explorer 7, 8 atau 9.

Langkah 1
Klik tombol "Start" di bagian bawah- di sebelah kiri Windows.

Langkah 2
Gulir ke atas dan pilih ikon "Internet Explorer" untuk membuka Internet Explorer.

Langkah 3
Temukan dan pilih tautan "Alat" di bagian atas browser.
Gulir ke bawah menu dan klik "Favorites Bar." Tanda centang akan muncul di sebelahnya dan "Tombol Pusat Favorit" akan ditampilkan sampai Anda menghapus tanda centang.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101307527.html

Internet
  • Cara Memperbaiki Resolusi Internet Explorer

    Terkadang masalah dengan resolusi layar muncul ketika komputer dihubungkan ke proyektor yang memproyeksikan ke layar yang lebih besar. Ini bisa sangat menjengkelkan bagi orang yang menggunakan program seperti Internet Explorer selama rapat. Jika apa yang ditampilkan di dinding tidak cocok dengan yan

  • Cara Bersihkan Registry Internet Explorer

    Setiap halaman web yang Anda kunjungi saat menggunakan browser web Internet Explorer dicatat oleh komputer Anda sehingga Anda dapat dengan cepat menemukannya lagi nanti. Namun, ini juga meninggalkan jejak yang dapat membahayakan privasi Anda jika orang lain memiliki akses siap ke komputer Anda.

  • Cara Menghapus Umpan RSS Dari Internet Explorer

    Internet Explorer 11 dapat menyimpan umpan Sindikasi Really Simple dari situs web yang sering diperbarui di folder Umpan atau Favorit. Anda dapat menghapus umpan RSS jika Anda tidak lagi ingin melihat pembaruan terbaru atau jika situs web tidak lagi diperbarui oleh pengembangnya. Anda dapat mena

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com