whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Kelebihan dan Kekurangan Teknologi Modern

Ada sedikit keraguan bahwa teknologi berdampak pada dunia pada tingkat yang mengejutkan. Misalnya, pebisnis di seluruh dunia menggunakan komputer untuk melakukan tugas terkait pekerjaan. Beberapa dampak teknologi modern adalah positif, tetapi yang lain tidak. Melihat daftar kelebihan dan kekurangan teknologi berguna karena menyediakan sarana yang dapat digunakan individu untuk menilai apakah penerapan teknologi bernilai risiko potensial.

Efisiensi dan Produktivitas
Peningkatan dalam Teknologi umumnya berarti bahwa tugas diselesaikan lebih cepat dan lebih efisien. Ini berarti peningkatan produktivitas. Dari sudut pandang bisnis, ini jelas merupakan keuntungan, karena peningkatan produktivitas berarti penjualan, layanan, atau manufaktur yang lebih baik.

Kehilangan Pekerjaan
Ketika organisasi menggunakan teknologi dengan benar, teknologi biasanya memangkas jumlah jam yang dibutuhkan untuk dikerjakan. Ini meningkatkan laba bagi organisasi karena tidak perlu membayar pekerja untuk tetap berada di lokasi kerja. Namun, jika teknologi memotong jumlah jam cukup drastis, beberapa individu mungkin kehilangan pekerjaan mereka sepenuhnya karena teknologi pada dasarnya menyelesaikan tugas-tugas yang awalnya dilakukan karyawan. Pabrik adalah contoh terbaik dari ini --- karena semakin banyak robot menyelesaikan tugas jalur perakitan dengan cara otomatis, semakin sedikit kebutuhan akan pekerja fisik. Menurut Small Business Bible, pekerjaan juga diciptakan oleh teknologi, seperti posisi spesialis teknologi informasi.

Keuangan
Dapat diperdebatkan apakah teknologi secara finansial menguntungkan atau tidak menguntungkan. Di satu sisi, teknologi hemat biaya, menurut Small Business Bible --- teknologi dapat meningkatkan pendapatan dan laba melalui peningkatan efisiensi, produktivitas, dan jam kerja yang terbatas. Namun, bisnis dapat kehilangan pendapatan dan laba ini hanya karena mereka harus mendukung dan memperbarui semua teknologi yang mereka gunakan. Misalnya, sebuah bisnis dapat mengurangi jumlah jam kerja kantoran dengan sejumlah program perangkat lunak, tetapi kemudian mungkin harus membayar biaya konsultan teknologi untuk menginstal dan menjawab pertanyaan tentang cara menggunakan program.

Pribadi Touch
Norwin A. Merens, direktur pelaksana NM Marketing Communications, mengatakan bahwa memiliki sentuhan pribadi dalam bisnis bermanfaat. Ketika suatu organisasi menggunakan teknologi secara berlebihan (mis., Ketika sebagian besar operasi diotomatiskan, lebih banyak mesin digunakan daripada karyawan, mayoritas karyawan ada dalam dukungan teknis, atau setiap orang diharuskan menggunakan telepon, komputer, dll.), kehilangan daya tarik pribadi yang dimilikinya. Orang lain mungkin menghindar dari organisasi karena mereka ingin melakukan bisnis atau berkomunikasi dengan orang sungguhan dan bukan mesin.

Presisi
Teknologi berarti orang dapat melakukan tugas dengan tingkat akurasi yang sangat tinggi. Misalnya, dalam kedokteran, mesin dapat mengukur jumlah oksigen yang tepat yang dikonsumsi seseorang atau membuat sayatan dalam milimeter.

Kesehatan
Teknologi dapat menyebabkan banyak masalah kesehatan. Misalnya, menurut Praktik, Medical News Today, PR Log dan Poynton, ilmuwan, peneliti dan dokter seperti Darius Lakdawalla, Tomas Philipson, Amy Drescher dan Charles Poynton prihatin tentang hubungan antara teknologi, obesitas /masalah jantung, ketegangan mata, masalah tuli dan otot. Limbah dari teknologi seperti bahan bakar bekas dan emisi dari mesin pabrik dapat mencemari lingkungan, mengganggu ekosistem, dan membuat orang sakit.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101302723.html

Internet
  • Keuntungan dan Kerugian dari Broadband Satellite

    Satelit broadband atau satelit Internet adalah jenis konektivitas Internet yang disediakan oleh satelit alih-alih kabel DSL berbasis darat, koneksi dial-up atau layanan kabel lainnya. Jenis broadband ini terhubung ke layanan jaringan piringan dan dapat menyediakan teknologi Internet yang serupa deng

  • Keuntungan & Kerugian dari Internet Seluler

    Selama beberapa tahun terakhir, banyak ponsel telah tersedia yang memungkinkan pengguna untuk mengakses internet saat bepergian. Internet seluler ini diaktifkan melalui teknologi, seperti WiFi (Jaringan Area Lokal Nirkabel) dan WAP (Protokol Akses Nirkabel). Angka terbaru dari para analis di Int

  • Keuntungan & Kerugian dari Kontrak Ponsel

    Belanja ponsel dapat membuat stres karena Anda ingin menemukan paket atau penyedia yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Ada banyak aspek yang perlu dipertimbangkan sebelum memilih penyedia ponsel. Hal pertama yang harus dijelajahi adalah pro kontra tentang penyelesaian kontrak telepon alih-

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com