whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Apa Kelemahan Rekam Medis Elektronik?

Lembaga keuangan dan banyak bisnis lainnya telah berhasil beralih dari file berbasis kertas ke file elektronik, tetapi industri perawatan kesehatan adalah masalah lain. Sementara teknologi tinggi digunakan untuk mendiagnosis dan mengobati banyak penyakit, kantor pusat masih berjalan di atas kertas. Dorongan untuk beralih ke catatan medis elektronik, tetapi kekhawatiran keamanan dan privasi tetap menjadi perhatian.

Dorongan untuk ESDM
RUU stimulus yang ditandatangani oleh Presiden Obama pada Februari 2009 termasuk $ 19 miliar untuk membantu industri perawatan kesehatan berubah menjadi catatan medis elektronik (EMR), sementara $ 50 miliar lebih diusulkan selama 10 tahun ke depan. Tetapi ada banyak alasan untuk berhati-hati tentang upaya semacam itu. Rumah sakit, klinik, dan dokter jelas ketinggalan zaman karena kantor mereka tetap dipenuhi folder manila yang penuh dengan catatan dan grafik kertas. Pemerintahan Obama telah mengadvokasi catatan medis elektronik dengan alasan bahwa mereka dapat membantu meningkatkan efisiensi pemberian perawatan kesehatan dengan berbagi informasi tentang riwayat, perawatan, dan hasil pasien. Tetapi di antara risiko yang terkait dengan beralih ke ESDM adalah keraguan tentang keakuratannya, risiko catatan diretas dan akses tidak sah ke catatan oleh perusahaan asuransi, pengusaha atau orang lain yang dapat menggunakan informasi itu terhadap pasien dengan menolak asuransi atau pekerjaan.
< h3> Faktor HIPAA
Salah satu alasan rekam medis tidak jadi digital seperti yang ada di layanan keuangan atau bidang lainnya adalah HIPAA. Undang-undang Portabilitas dan Pertanggungjawaban Asuransi Kesehatan federal, yang diberlakukan pada tahun 1996, mewajibkan rumah sakit, klinik, dan lainnya dalam perawatan kesehatan untuk menjaga privasi catatan medis. HIPAA termasuk denda hingga $ 250.000 dalam denda dan 10 tahun penjara karena pelanggaran. Mengingat hukuman yang keras dan jumlah pelanggaran catatan elektronik, banyak orang di industri perawatan kesehatan menganggap lebih mudah untuk mengamankan catatan kertas.

Kesalahan Rekam Medis
Kisah "e-Patient Dave" adalah sebuah kisah peringatan tentang apa yang bisa salah dengan ESDM. Menurut sebuah cerita di Boston Globe, e-Patient Dave, yang nama aslinya adalah Dave deBronkart, meminta agar catatan medisnya ditransfer dari rumah sakit tempat ia menerima perawatan ke Google Health, sebuah layanan gratis yang memungkinkan pasien mempertahankan kendali atas medis mereka. catatan. Dave menemukan beberapa ketidakakuratan dalam riwayat medisnya karena banyak informasi tentang catatan medisnya diambil dari catatan tagihan, yang, misalnya, hanya mencantumkan tes apa yang dijalankan, bukan hasilnya. "beberapa dokter khawatir bahwa informasi yang tidak akurat dari data tagihan dapat menyebabkan perawatan yang tidak tepat." Dalam kasus lain yang didokumentasikan dalam Consumer Reports, seorang wanita ditolak asuransi karena kesalahan dalam pengkodean prosedur medis, yang menyatakan dia menderita penyakit paru obstruktif kronis. Dia tidak memiliki COPD.

Pelanggaran Keamanan
Meskipun teknologi keamanan informasi tersedia untuk memblokir akses tidak sah ke catatan medis, pelanggaran keamanan terjadi setiap saat. Privacy Rights Clearinghouse telah melacak setiap pelanggaran data yang dilaporkan di AS sejak 2005 dan dalam beberapa kasus data yang dikompromikan adalah rekam medis. Dalam satu contoh, komputer desktop dicuri dari sebuah klinik medis di San Jose, California. Dalam kasus lain, 2.800 catatan medis pasien diekspos online di Pusat Medis Universitas Negeri Ohio. Dalam kasus Ohio lainnya, 60.000 catatan terbuka. Rekaman dapat diamankan secara efektif, tetapi karena pasar untuk mendigitalkan rekam medis masih baru, banyak perusahaan baru dapat terjun ke pasar dengan berbagai standar, pendekatan, dan keandalan. "Akan ada banyak perusahaan terbang. Setiap hari harus ada kewaspadaan nyata untuk memastikan orang benar-benar mendapatkan apa yang mereka bayar," kata John Halamka, ketua Panel Standar Teknologi Informasi Kesehatan AS, seperti dikutip dalam sebuah artikel di Cnet.com.

Memata-matai Catatan Pasien
Beberapa pelanggaran hanya bisa nakal, seperti karyawan rumah sakit mengintip catatan medis selebriti seperti Farrah Fawcett dan Britney Spears di California. Tapi pelanggaran lain bisa lebih serius. Pendukung privasi memperingatkan bahwa akses yang tidak sah dapat menyebabkan diskriminasi pasien. Perusahaan asuransi dapat menolak pertanggungan kepada seseorang berdasarkan apa yang ditemukan dalam catatan medis orang tersebut atau pemberi kerja dapat menolak untuk mempekerjakan seseorang karena riwayat kesehatannya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101300914.html

Internet
  • Apa Kelemahan dari Pertemuan Virtual?

    Ada banyak keuntungan memiliki pertemuan virtual seperti uang yang dihemat untuk perjalanan, kenyamanan, kemudahan membuat akomodasi, dan kemampuan orang untuk kembali bekerja dengan benar jauh setelah pertemuan berakhir. Namun, ada juga beberapa kerugian penting untuk pertemuan virtual. Signifik

  • Apa Fungsi Router di Internet?

    Router adalah perangkat yang digunakan pada jaringan untuk mengarahkan lalu lintas Internet dari sumber ke tujuan. Router digunakan di jaringan pribadi dan di Internet. Router juga berfungsi untuk melindungi terhadap lalu lintas luar yang memasuki jaringan internal. Segmentasi Router dapat menge

  • Apa Manfaat Pemetaan Drive?

    Pemetaan drive adalah fitur dari beberapa sistem operasi, termasuk Microsoft Windows, yang memungkinkan pengguna untuk menetapkan huruf volume drive lokal standar (seperti C: \\ atau D :) ke drive pada mesin jarak jauh yang terhubung ke komputer pengguna melalui jaringan. Memetakan drive memiliki be

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com