whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Membuat Email ID

Item yang Anda butuhkan

  • Komputer

  • Internet

  • Kertas

  • Pena


    Akses internet ada di mana-mana, dengan banyak tempat umum menawarkan Wi-Fi gratis untuk komputer pribadi apa pun, membuat komunikasi dengan orang lain jauh lebih mudah dan lebih cepat. Membuat ID email adalah cara gratis untuk tetap berhubungan dengan keluarga dan teman. Akun email gratis tersedia dari banyak penyedia teratas. Jika Anda belum memiliki ID email, Anda dapat membuatnya dengan mudah dengan beberapa penekanan tombol dan klik mouse.

    Nyalakan komputer dan sambungkan ke Internet menggunakan browser web yang disediakan di komputer Anda .

    Ketikkan alamat web untuk situs web yang ingin Anda gunakan untuk membuat ID email Anda. Ada beberapa situs web yang berbeda untuk digunakan, jika Anda tidak memiliki situs web dalam pikiran pergi ke mesin pencari dan ketik kata-kata "email gratis." Pencarian akan menghasilkan banyak penyedia email yang dapat dipilih.

    Klik tombol "Daftarkan Akun" atau "Daftar" untuk mulai membuat ID Anda. Pilihan ini terdapat di halaman utama di bawah area login dan kata sandi.

    Masukkan informasi pribadi Anda yang diminta oleh penyedia layanan email.

    Masukkan "nama pengguna" —atau ID email — dan kata sandi. Ketika Anda telah memutuskan ID email, klik tombol di sebelahnya yang bertuliskan "Periksa Ketersediaan." Jika ID email yang Anda pilih tidak tersedia, Anda akan ditawari opsi yang tersedia, tetapi Anda dapat mencoba ID yang berbeda. ikuti instruksi dari penyedia.

    Klik "kirim." Anda akan diarahkan ke kotak masuk email baru Anda.

    Kiat

    Buat ID email dan kata sandi yang mudah diingat, tetapi tulis dan simpan di tempat yang aman kalau-kalau Anda lupa.

    Peringatan

    Jangan pernah memasukkan informasi pribadi seperti alamat fisik Anda atau nomor Jaminan Sosial. Tidak ada penyedia email yang sah yang meminta ini.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101316942.html

  • Email
    • Tentang SBCglobal Email

      Email SBCglobal adalah produk dari penggabungan antara AT&T dan Yahoo !, memberikan pengguna SBC akses ke semua bagian yahoo.com. Email SBCglobal hadir dengan SBC Internet, yang merupakan salah satu penyedia layanan paling populer di negara ini. Sejarah AT&T dan Yahoo! bergabung pada tahun 2003,

    • Cara Mengatur Email SuddenLink

      SuddenLink adalah penyedia layanan Internet dan kabel seperti AOL yang memberi pengguna akses ke berita, cuaca, hiburan, dan lainnya. SuddenLink juga merupakan penyedia email yang memungkinkan pengguna memiliki akun SuddenLink. Menyiapkan akun email dengan SuddenLink adalah proses sederhana yang

    • 10 Program Email Teratas

      Beberapa program email tersedia untuk beberapa sistem operasi (OS), sementara yang lain hanya tersedia untuk satu OS tertentu. Ponsel pintar atau perangkat lain memiliki sistem operasi dan klien email mereka sendiri. Program email yang dimaksudkan untuk dijalankan di browser Internet hanya dibatasi

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com