whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Memblokir Orang Dari Mengirimkan Email kepada Anda

Email membuat Anda tetap terhubung dengan keluarga, teman, dan kontak penting Anda, tetapi juga membuat Anda rentan menerima pesan yang tidak diinginkan - seperti penipuan dan promosi penjualan, misalnya, atau melecehkan email dari mantan. Sebagian besar penyedia email menawarkan solusi pemblokiran, tetapi Anda juga dapat menggunakan perintah di dalam klien email pada sistem operasi Anda untuk membantu mengurangi aliran email yang tidak Anda inginkan.

Gmail
Buat kustom filter - atau aturan - dengan memilih panah bawah di kotak pencarian di bagian atas halaman. Masukkan kriteria pemfilteran - dalam hal ini, masukkan alamat email "Dari" untuk memblokir apa pun dari pengirim tertentu - lalu pilih "Buat filter dengan pencarian ini" di bagian bawah. Pada layar berikutnya, pilih apa yang ingin Anda lakukan dengan pesan-pesan ini - misalnya, hapus atau teruskan ke folder - dan kemudian pilih "Buat Filter" untuk menerapkan aturan baru.

Yahoo
Untuk mengatur pemblokiran pada akun email Yahoo Anda - Yahoo memungkinkan Anda hingga 500 alamat yang diblokir - login dan arahkan kursor Anda ke ikon roda gigi di bagian atas. "Alamat yang Diblokir" dari menu di sebelah kiri. Masukkan alamat email atau domain yang ingin Anda blokir. Pilih tombol "+" di sebelah kanan untuk menambahkan alamat email ke daftar Diblokir - atau sorot dan klik ikon tempat sampah untuk menghapus yang ingin Anda blokir.

Microsoft Webmail (Hotmail, Live, Outlook. com)
Ketika masuk ke antarmuka email Microsoft Web, pilih pesan dari pengirim yang tidak diinginkan dan kemudian pilih "Sapu" dari bilah tindakan atas. Pilih "Hapus semua dari" dan kemudian beri tanda centang di sebelah opsi "Blokir juga pesan yang akan datang" di layar berikutnya. Mengklik "Hapus" di bagian bawah memproses perintah.

Windows Mail (PC)
Di aplikasi Windows Mail, pilih pesan dari pengirim yang ingin Anda blokir, pilih "Pesan" dan kemudian "Sampah" . " Anda dapat memilih untuk memblokir semua pesan yang dikirim dari pengirim tertentu atau memblokir semua pesan yang dikirim dari domain pengirim. Untuk memblokir pengirim secara manual, pilih "Pesan" dan kemudian "Sampah," lalu klik "Opsi Email Sampah." Dari sana, pilih tab "Pengirim yang Diblokir" dan klik "Tambah" untuk memasukkan alamat email yang ingin Anda blokir. Pastikan untuk mengklik "OK" untuk menyimpan perubahan.

Apple Mail (Mac)
Dengan Apple Mail diluncurkan, pilih "Mail" di sudut kiri atas dan pilih "Preferensi." Pilih tab "Aturan" dan kemudian klik "Tambahkan Aturan." Masukkan alamat email pengirim yang tidak diinginkan dalam kriteria "Dari Berisi" - Anda juga dapat memasukkan domain di bidang ini jika Anda mau. Pilih apa yang Anda ingin Apple lakukan dengan semua pesan yang diterima dari pengirim - misalnya, hapus atau teruskan ke folder - dan kemudian klik "OK" untuk menerapkan aturan tersebut.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101311870.html

Email
  • Cara Mengembalikan Email yang Disimpan atau Dihapus

    Sebagian besar akun email menawarkan banyak fitur kepada pengguna untuk menyesuaikan dan mengatur email mereka, termasuk folder dan aplikasi tempat menempatkan email. Anda dapat menyimpan email dengan memindahkannya ke folder yang disimpan, dan ketika Anda menghapusnya, ia pergi ke folder tempat

  • Bagaimana Saya Mengakses Email dari Mana Saja?

    Jika Anda menggunakan klien email, seperti Outlook atau Mail, untuk mengambil pesan Anda, Anda mungkin tidak tahu bahwa Anda dapat mengaksesnya dari mana saja. Selama Anda memiliki akun email berbasis web dan komputer atau perangkat seluler dengan koneksi online, tidak ada alasan bagi Anda untuk ter

  • Cara Memblokir Email yang Masuk

    Banyak orang mengandalkan kemudahan dan efisiensi mengirim email untuk melakukan bisnis profesional dan pribadi mereka. Email memungkinkan pengguna untuk dengan cepat mengirim dan menerima informasi yang diperlukan, serta untuk bertukar pikiran, rencana dan pembaruan. Beberapa pengguna menjadi f

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com