whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Mengatur SBCGlobal.net Email

Untuk mengatur akun SBCGlobal.net Anda di Microsoft Outlook, Anda perlu memberikan alamat email kepada klien, dan pengaturan koneksi untuk, server surat masuk dan keluar . Namun, alamat server berubah ketika SBC Communications Inc. mengakuisisi AT&T Corp .; "pop.sbcglobal.net," misalnya, tidak lagi valid. Outlook sebaliknya harus berkomunikasi dengan server AT&T untuk mengakses pesan baru di kotak surat Anda dan mengirimkan email yang Anda kirim ke penerima yang sesuai.

Langkah 1
Buka Microsoft Outlook, pilih tab "File", lalu klik tombol "Tambah Akun" untuk menjalankan Tambah Pengaturan Akun.

Langkah 2
Pilih "Pengaturan Manual atau Jenis Server Tambahan," lalu klik "Selanjutnya." Pilih "POP atau IMAP" pada halaman Choose Service, dan kemudian klik "Next."

Langkah 3
Masukkan nama dan alamat email Anda ke bidang yang sesuai, lalu pilih "POP3" dari " Jenis Akun "menu tarik-turun.

Langkah 4
Masukkan" inbound.att.net "(tanpa kutipan di sini dan di semua bidang entri lainnya) ke dalam bidang Server Surat Masuk dan" outbound.att. net "ke dalam bidang Server Surat Keluar.

Langkah 5
Masukkan kembali alamat email Anda ke dalam bidang Nama Pengguna, lalu ketikkan kata sandi masuk Anda ke dalam bidang Kata Sandi.

Langkah 6
Klik tombol "Pengaturan Lainnya", pilih bidang "Server Keluar", lalu centang "Server Keluar Saya (SMTP) Memerlukan Otentikasi."

Langkah 7 - Pilih " Lanjut "tab, centang" Server ini Membutuhkan Koneksi Terenkripsi (SSL), "dan kemudian masukkan" 995 "ke dalam bidang" Server Masuk (POP3) ".

Langkah 8 - Masukkan" 465 "ke dalam bidang "Server Keluar (SMTP)", dan kemudian pilih "SSL" dari "Gunakan th e Mengikuti Jenis Koneksi Terenkripsi "menu tarik-turun.
Klik" OK, "lalu" Selanjutnya "untuk mengonfigurasi kotak surat. Klik "Selesai," lalu "Tutup" untuk keluar dari wizard.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Microsoft Outlook 2013. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101311837.html

  • Email
    • Cara Mengatur Proxy Email

      Server proxy SMTP memungkinkan Anda untuk men-debug server SMTP yang sebenarnya. Ini dapat memberi Anda informasi seperti siapa yang mengirim e-mail ke server Anda, siapa penerima dan apakah server menerima pesan. Di satu sisi, ini memungkinkan Anda untuk mencegat lalu lintas surat di server dan men

    • Cara Mengatur Ladang Server

      Menyiapkan server pertanian meningkatkan jaringan data Anda dan memungkinkan Anda untuk melakukan tugas komputasi dengan lebih efisien. Meskipun menggunakan komputer individual berfungsi baik untuk perusahaan kecil, sebuah organisasi besar dapat merampingkan jaringannya dengan memelihara server

    • Cara Mengatur Outlook untuk Mengirim Email di Roadrunner

      Berita bagus untuk pengguna Outlook; Anda dapat mengatur email Road Runner Anda di Outlook dan memeriksa semua akun Anda dari satu tempat. Outlook mendukung beberapa akun email dalam satu antarmuka, sehingga Anda dapat menambahkan akun Road Runner Anda dan memiliki semua email Anda di satu tempa

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com