whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Bagaimana Memberitahu Pelanggan tentang Alamat Email Baru

Email terus memainkan peran besar dalam komunikasi online, dengan perusahaan analisis Radicati Group memperkirakan akan ada lebih dari 2,1 miliar pengguna email pada 2012. Popularitas yang bertahan lama dari Email menjadikannya cara ideal untuk terlibat dengan pelanggan, baik untuk tujuan pemasaran dan layanan. Namun, alamat email yang pelanggan Anda tidak ketahui memiliki nilai yang kecil untuk organisasi Anda, jadi penting bagi Anda untuk mempromosikan alamat baru secara efektif.

Mailshot
Mungkin cara paling sederhana untuk memberi tahu pelanggan tentang alamat email baru adalah mengirimi mereka email tentang itu. Jika alamat email baru Anda akan menggantikan alamat yang sudah ada, Anda dapat mengirim email dari alamat lama Anda yang memberi tahu bahwa alamat itu akan segera berubah, sebelum melanjutkan dengan pengingat yang dikirim dari alamat baru ke sekelompok orang yang sama. Pendekatan ini meminta pelanggan untuk memperbarui alamat Anda, karena mereka mungkin sudah mencantumkannya di buku alamat mereka.

Perbarui Situs
Pastikan situs web Anda dan properti online lainnya diperbarui untuk mencerminkan email baru Anda alamat. Kunci mereka untuk melakukan ini dengan sukses adalah menjaga konsistensi, karena situs web Anda menunjukkan alamat email kontak yang berbeda ke halaman Facebook Anda dapat membuat kebingungan di antara pelanggan Anda dan memperlambat pengambilan alamat baru Anda. Jika memungkinkan, cobalah untuk mempromosikan alamat baru Anda di suatu tempat yang terlihat, misalnya halaman beranda situs Anda atau gambar sampul halaman Facebook Anda.

Maju
Beberapa penyedia surat memungkinkan Anda untuk mengatur meneruskan antar alamat. Layanan ini dapat dikombinasikan dengan respons otomatis untuk membantu Anda memberi tahu pelanggan yang tidak menyadari bahwa alamat email Anda telah berubah. Misalnya, jika pelanggan mengirim email ke alamat lama atau salah, Anda dapat meminta akun itu meneruskan surat ke alamat baru Anda dan mengirim pesan sopan yang menginformasikan pelanggan tentang alamat yang benar yang akan digunakan untuk referensi di masa mendatang.

Offline
Meskipun email secara inheren merupakan teknologi online, seringkali dapat membayar untuk melakukan promosi offline, terutama jika pelanggan Anda bukan pengguna Internet biasa. Menambahkan alamat email baru Anda ke semua iklan cetak dan selebaran yang diproduksi perusahaan Anda dapat membantu meningkatkan kesadaran tentang alamat baru Anda tanpa memengaruhi anggaran promosi Anda. Selain itu, Anda dapat mencetak kartu nama dengan alamat baru yang dapat disimpan pelanggan di dompet mereka untuk digunakan nanti.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101311651.html

Email
  • Cara Mengubah Alamat Email Global SBC

    Email adalah sarana komunikasi paling populer di dunia saat ini. Anda mungkin bertanya bagaimana Anda bisa hidup tanpanya. Tetapi kadang-kadang Anda perlu mengubah alamat kami karena invasi sampah, perubahan penyedia layanan atau Anda hanya ingin alamat email yang lebih mewakili siapa Anda. Baga

  • Cara Menemukan Alamat Email di Direktori Aktif

    Direktori Aktif digunakan pada jaringan untuk mengatur dan mengelola komputer, perangkat, dan pengguna. Informasi masuk jaringan disimpan di Direktori Aktif, bersama dengan alamat email. Setiap stasiun kerja dan komputer server juga terdaftar. Active Directory berfungsi sebagai basis data utama

  • Cara Menghapus Alamat Email Hotmail

    Hotmail adalah layanan email gratis yang disediakan oleh Microsoft sebagai bagian dari Windows Live. Awalnya diluncurkan pada tahun 1996 dan dijual pada tahun 1997 ke Microsoft sebesar $ 400 juta. Pada 2009, Hotmail memiliki hampir 300 juta akun. Langkah 1 Masuk ke akun hotmail Anda dan klik

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com