whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Mentransfer Akun Email ke Komputer Baru

Produktivitas dapat digagalkan jika alamat email yang ada tidak dikonfigurasikan dengan benar ke komputer baru Anda. Bergantung pada aplikasi email yang Anda gunakan, Anda dapat dengan mudah memperbarui dan menerima email yang mungkin terlewat di antara instalasi. Aplikasi email seperti Microsoft Outlook dan Mozilla Thunderbird memiliki cara universal mentransfer akun email. Anda juga dapat membuat akun email baru di komputer baru menggunakan informasi akun email yang ada.

Buat Akun Email

Langkah 1
Unduh dan instal aplikasi email yang Anda miliki Jika Anda puas dengan aplikasi email yang lama, instal dengan menggunakan cakram instalasi yang awalnya Anda miliki dengan komputer lain. Anda juga dapat menguji aplikasi email baru dan masih dapat mentransfer akun email Anda yang ada.

Langkah 2
Navigasikan ke "File" atau "Tools" di dalam aplikasi email dan klik opsi untuk menambahkan akun email baru.

Langkah 3
Ketikkan nama yang ingin Anda tampilkan ketika penerima menerima email Anda. Masukkan nama pengguna dan kata sandi untuk mengakses akun email yang ada, dan masukkan server surat masuk dan keluar, jika perlu. Beberapa aplikasi email akan mengonfigurasi akun email Anda secara otomatis. Akun email lain harus dibuat secara manual. Hubungi penyedia layanan email untuk mencari tahu apa itu server surat masuk dan keluar.
Simpan perubahan dan kirim sendiri email percobaan. Mengirim email percobaan memastikan bahwa Anda dapat menerima dan mengirim email dengan sukses. Bergantung pada perangkat lunak, Anda mungkin menerima semua email yang tidak diperiksa atau email yang belum pernah dikirim ke alamat email yang baru Anda transfer. Bersiaplah untuk menghapus email yang lebih lama saat datang.

Ekspor /Impor

Langkah 1
Buka perangkat lunak email di komputer lama dan navigasikan ke "File" atau "Tools" dan pilih "Ekspor." Bergantung pada perangkat lunak, Anda akan diberikan opsi untuk mengekspor seluruh akun, buku alamat Anda atau keduanya.

Langkah 2
Klik pada lokasi untuk menyimpan file yang diekspor. Simpan file ke CD atau emailkan ke diri Anda sehingga Anda dapat mengunduh atau mentransfer informasi ke komputer baru Anda.
Buka aplikasi email baru di komputer baru Anda. Arahkan ke "Impor." Sebuah jendela akan terbuka yang memungkinkan Anda untuk mencari file yang ingin Anda impor. Cari file yang Anda simpan ke CD atau kirimkan email ke diri Anda sendiri. Email baru akan menangkap dan mengonfigurasi akun dengan pengaturan dan kontak baru secara otomatis.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101304485.html

Email
  • Cara Menghapus Alamat Email Hotmail

    Hotmail adalah layanan email gratis yang disediakan oleh Microsoft sebagai bagian dari Windows Live. Awalnya diluncurkan pada tahun 1996 dan dijual pada tahun 1997 ke Microsoft sebesar $ 400 juta. Pada 2009, Hotmail memiliki hampir 300 juta akun. Langkah 1 Masuk ke akun hotmail Anda dan klik

  • Cara Membuat Yahoo! Akun Email

    Akun email gratis memungkinkan Anda berkomunikasi dengan anggota keluarga, teman, dan rekan kerja. Email Yahoo adalah layanan dasar yang ideal untuk pengguna yang baru mengenal email. Ketika Anda mendaftar untuk akun Yahoo gratis, Anda juga akan memiliki pilihan untuk bermain game yang ditemukan

  • Cara Membuat Akun Email Yahoo

    Yahoo dikenal luas untuk mesin pencariannya, tetapi perusahaan ini juga menjalankan salah satu layanan email berbasis web terbaik di Internet. Mirip dengan Gmail, Hotmail dan AOL Email, Yahoo mail digunakan oleh jutaan pengguna komputer untuk mengirim dan menerima email dan untuk mengatur kontak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com