whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Memasukkan Ikon dan Wajah Tersenyum di Email

Emoticon adalah cara yang efektif dan diakui secara luas untuk menambahkan ekspresi dan konteks pada hal-hal yang Anda katakan online. Saat Anda menulis email, Anda dapat memasukkan emotikon teks standar, seperti wajah yang tersenyum atau cemberut, dengan coretan keyboard. Tetapi sebagian besar klien email, baik berbasis web dan berdiri sendiri, juga memungkinkan Anda untuk memasukkan ikon grafis dengan ekspresi wajah, simbol, dan gambar lain yang berbeda ke dalam email Anda dengan memilihnya dari tombol "Emoticon" di menu pemformatan.

Langkah 1
Buka email kosong di klien email pilihan Anda atau penyedia email berbasis web dan isi kolom "Ke" dan "Subjek" seperti yang diinginkan.

Langkah 2
Ketikkan konten email Anda, lalu klik tempat Anda ingin memasukkan ikon smiley atau ikon lainnya.

Langkah 3
Klik tombol di menu pemformatan email Anda yang memasukkan emotikon. Biasanya, ini adalah tombol dengan wajah tersenyum di atasnya, dan mengkliknya meluncurkan galeri ikon dan emotikon dari mana Anda dapat memilih.

Langkah 4
Pilih emotikon atau ikon yang ingin Anda masukkan ke dalamnya email Anda dengan mengkliknya.
Ulangi langkah-langkah ini jika Anda ingin memasukkan lebih banyak ikon ke posisi lain di email Anda.

Kiat
Terkadang mungkin tidak segera jelas bagi Anda apa yang merupakan emoticon atau ikon melambangkan. Biasanya, mengarahkan kursor Anda ke emoticon di galeri pop-up menampilkan artinya atau kode teks yang sesuai.
Sebagian besar emotikon memiliki mitra berbasis teks, dan beberapa klien email memungkinkan Anda untuk menyematkan ikon dalam email dengan mengetiknya. Misalnya, Anda mungkin dapat menyisipkan emoticon wajah smiley dengan mengetikkan tanda titik dua dan tanda kurung kanan, yang terlihat sebagai berikut:
:)
Emoticon ini dapat ditampilkan sebagai ikon smiley-face yang sesuai di set ikon alih-alih klien email penerima email Anda, atau klien email Anda dapat menyematkan ikon ke format email.
Anda juga dapat memasukkan smiley dan karakter khusus lainnya melalui Windows Character Map.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101311600.html

Email
  • Cara Mengatur Email SuddenLink

    SuddenLink adalah penyedia layanan Internet dan kabel seperti AOL yang memberi pengguna akses ke berita, cuaca, hiburan, dan lainnya. SuddenLink juga merupakan penyedia email yang memungkinkan pengguna memiliki akun SuddenLink. Menyiapkan akun email dengan SuddenLink adalah proses sederhana yang

  • Cara Memasukkan Tanda Tangan Bergulir di Outlook Email

    Saat memasukkan tanda tangan Anda dalam program email Outlook, ada tiga format pesan yang dapat Anda gunakan, Teks Biasa, Teks Kaya dan HTML (Hyper Text Bahasa Markup). Email teks biasa tidak memungkinkan Anda meningkatkan tanda tangan email Anda karena tidak ada font khusus, warna, atau format. Ema

  • Cara Mengunduh Lampiran Email

    Surat elektronik, lebih sering disebut sebagai email, banyak digunakan dalam lingkungan profesional, akademik, dan pribadi sebagai cara orang berkomunikasi satu sama lain. Email memungkinkan individu untuk tetap terhubung satu sama lain, bahkan dalam jarak yang jauh, dalam cara yang hampir seketika.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com