whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Mengatur Email Online Optimal

Seorang teknisi Optimal biasanya mengatur alamat email utama Anda pada saat pemasangan modem. Jika Anda memasang modem Anda sendiri, maka Anda dapat mengatur alamat email akun primer baru dengan mengunjungi Pusat Manajemen ID Optimal (tautan di Sumber Daya). Hingga empat akun email tambahan dapat ditambahkan ke akun Optimum Online Anda, seperti Optimum Online Boost, Optimum Online Boost Plus, dan Optimum Online Ultra. Akun mendukung hingga 14 alamat email tambahan. Masuk ke akun Optimum Online Anda untuk mengakses email Anda di Web.

Buat Akun Utama Baru

Langkah 1
Navigasikan ke halaman pembuatan ID Online Optimal (tautan) di Sumber Daya).

Langkah 2
Masukkan nomor akun Optimal Anda ke dalam kolom di sebelah "Nomor Akun." Anda dapat menemukan nomor akun Optimal Anda di sudut kanan atas pernyataan penagihan Optimal Anda. Anda juga dapat menemukan nomor akun Anda di perintah kerja modem Anda atau slip kemasan.
Masukkan nama belakang yang digunakan pada akun ke bidang di sebelah "Nama Belakang," dan kemudian masukkan nomor telepon yang terkait dengan akun Anda ke dalam bidang. "next to "Phone Number."", 3, [[Klik tombol "Next" dan ikuti instruksi, yang bervariasi tergantung pada jenis akun Optimum Online Anda, untuk menyelesaikan pembuatan akun primer Optimum Anda.

Mengakses Akun Optimal Anda

Langkah 1
Arahkan ke halaman Masuk Optimal (tautan di Sumber).

Langkah 2
Masukkan ID Optimal Anda ke dalam bidang "ID Optimal", lalu masukkan kata sandi Anda ke dalam bidang "Kata Sandi". ID Optimal Anda adalah bagian pertama dari alamat email Anda (sebelum sintaksis @). Misalnya, "nama pengguna Anda" akan menjadi ID Optimal untuk "yourusername@optonline.net."

Klik tombol "Masuk" untuk masuk ke akun Optimum Anda dan melihat email Anda.

Tambah Tambahan Alamat Email

Langkah 1
Masuk ke situs web Optimal dengan ID Optimal utama Anda, lalu klik "Buat ID Tambahan."

Langkah 2
Masukkan ID Optimal untuk digunakan sebagai alamat email baru, dan pilih kata sandi untuk akun tersebut. Jawab pertanyaan keamanan, lalu klik "Kirim."
Masukkan informasi Anda ke bidang yang diperlukan di bagian Informasi Pribadi, lalu klik "Kirim." Setelah selesai, Anda dapat segera mulai menggunakan alamat email.

Kiat
Akses akun email Optimal Anda menggunakan perangkat seluler Anda dengan menavigasi ke situs web Optimum Mobile (tautan dalam Sumber Daya).

Peringatan

  • Saat ini Anda harus berada di alamat server Anda untuk membuat Primary Optimum ID.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101311610.html

  • Email
    • Cara Mengatur Email SuddenLink

      SuddenLink adalah penyedia layanan Internet dan kabel seperti AOL yang memberi pengguna akses ke berita, cuaca, hiburan, dan lainnya. SuddenLink juga merupakan penyedia email yang memungkinkan pengguna memiliki akun SuddenLink. Menyiapkan akun email dengan SuddenLink adalah proses sederhana yang

    • Cara Menghapus Alamat Email Hotmail

      Hotmail adalah layanan email gratis yang disediakan oleh Microsoft sebagai bagian dari Windows Live. Awalnya diluncurkan pada tahun 1996 dan dijual pada tahun 1997 ke Microsoft sebesar $ 400 juta. Pada 2009, Hotmail memiliki hampir 300 juta akun. Langkah 1 Masuk ke akun hotmail Anda dan klik

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com