whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Ketika Anda Memblokir Seseorang di Yahoo Messenger, Apakah Mereka Diberitahu Ketika Mereka Mencoba Mengirim Pesan kepada Anda?

Pesan yang tidak diinginkan dari kontak di Yahoo Messenger membuat pop-up yang harus ditutup; pesan-pesan itu bahkan dapat berlanjut ketika Anda offline, menyambut Anda segera setelah Anda masuk. Memblokir kontak dapat menghilangkan masalah, tetapi dapat menyinggung orang yang sedang diblokir. Untungnya, Yahoo Messenger tidak memberi tahu orang yang diblokir tentang blok apa pun dalam proses atau setelah selesai.

Pemberitahuan
Tidak ada pemberitahuan yang dikirim saat Anda menambahkan orang ke abaikan Anda daftar. Anda dapat menambah atau menghapus seseorang kapan saja Anda inginkan tanpa penalti. Satu-satunya cara orang itu tahu bahwa Anda telah menghapusnya adalah bahwa ia tidak dapat mengirimi Anda pesan. Karena Yahoo Messenger biasanya memungkinkan pesan untuk dikirim ke orang offline, dia mungkin menduga bahwa Anda telah memblokirnya dan menonaktifkan komunikasi antara Anda berdua.

Penghapusan Situs Untuk memblokir kontak di Yahoo, Anda harus menghapus orang itu dari daftar kontak Messenger Anda sebelum blok berlaku. Penerima penghapusan tidak diberi tahu bahwa Anda telah membawanya keluar dari daftar kontak Anda. Anda masih akan muncul di daftar kontaknya juga. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa pesannya tidak akan pernah dikirimkan kepada Anda dan Anda akan selalu terlihat offline di daftarnya.

Pesan Offline
Orang-orang yang memiliki Anda di daftar Yahoo Messenger mereka diberi pilihan untuk mengirim Anda mengirim pesan saat sedang offline. Pesan-pesan itu muncul ketika Anda masuk. Jika Anda memblokir seseorang, opsi itu masih muncul; ia tidak akan dapat memberi tahu Anda telah memblokirnya berdasarkan pesan offline. Kontak Anda akan percaya bahwa Anda menerima pesan darinya ketika Anda masuk. Namun, pesan yang dia kirimkan tidak akan terkirim selama dia ada di daftar kontak Anda.

Kiat
Jika Anda ingin membiarkan kontak tahu bahwa Anda telah membuat blok sehingga orang tersebut tidak dapat lagi menghubungi Anda, Anda dapat mengirim mereka IM Yahoo terakhir atau email untuk menjelaskan alasan pemblokiran tersebut. Jika pengaturan Anda tidak disesuaikan untuk mencegah orang tak dikenal menghubungi Anda, pengguna selalu dapat membuat akun Yahoo Messenger baru dan mengirimi Anda lebih banyak pesan, jika ia mau. Anda juga dapat membuat akun Yahoo Messenger baru, jika akun lama Anda memiliki terlalu banyak kontak yang tidak diinginkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101309233.html

Email
  • Cara Memblokir Nomor Telepon Anda Saat Memanggil Seseorang

    ID Penelepon memungkinkan penerima untuk mengidentifikasi penelepon dan memutuskan apakah akan menjawab panggilan telepon. Tetapi jika Anda menemukan bahwa panggilan telepon Anda diabaikan, Anda mungkin ingin memblokir nomor telepon Anda. Mudah untuk sementara memblokir nomor telepon Anda. La

  • Cara Mendapatkan Email Yahoo di Pesan Teks Sel

    Yahoo! Mail memiliki kemampuan untuk meneruskan pemberitahuan pesan baru ke ponsel Anda melalui pesan teks SMS. Setiap pemberitahuan termasuk alamat pengirim, baris subjek untuk email dan sebanyak tubuh email yang dapat ditampung dalam satu pesan teks. Fitur ini disebut Yahoo! Peringatan Email. Mend

  • Cara Mengirim Pesan Teks Gratis ke Ponsel Verizon

    Jika Anda perlu menghubungi pengguna Verizon melalui pesan teks dan Anda tidak memiliki ponsel yang memiliki kemampuan teks, Anda memiliki opsi. Ada tiga cara untuk mengirim pesan teks gratis dari komputer ke pengguna Verizon tanpa perlu akun pesan teks. Jika Anda memiliki akses Internet dan ema

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com