whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Mendapatkan Email Yahoo di Pesan Teks Sel

Yahoo! Mail memiliki kemampuan untuk meneruskan pemberitahuan pesan baru ke ponsel Anda melalui pesan teks SMS. Setiap pemberitahuan termasuk alamat pengirim, baris subjek untuk email dan sebanyak tubuh email yang dapat ditampung dalam satu pesan teks. Fitur ini disebut Yahoo! Peringatan Email. Mendaftar untuk Yahoo! Peringatan Email untuk memungkinkan diri Anda diberitahu tentang pesan baru saat Anda jauh dari komputer Anda.

Langkah 1
Jelajahi halaman masuk untuk Yahoo! Mobile di Yahoo.com dan masuk menggunakan Yahoo! ID dan kata sandi.

Langkah 2
Gunakan menu tarik-turun untuk menetapkan batas berapa banyak peringatan Yahoo! Mail akan mengirim Anda per hari. Anda juga dapat memilih tidak ada batasan jika diinginkan. Klik "Lanjutkan ke Langkah 2."

Langkah 3
Masukkan nomor ponsel 10 digit penuh Anda dan pilih operator nirkabel Anda. Perhatikan bahwa Yahoo! Peringatan Email tidak tersedia untuk semua operator. Jika Anda tidak melihat operator Anda terdaftar, periksa lagi di masa depan untuk melihat apakah sudah ditambahkan. Klik "Lanjutkan ke Langkah 3."
Periksa telepon Anda apakah ada pesan teks yang masuk. Pesan ini akan berisi kode konfirmasi. Kembali ke komputer dan masukkan kode konfirmasi seperti yang ditampilkan di ponsel Anda. Klik "Konfirmasi" untuk mulai menerima Yahoo! Peringatan Email.

Kiat
Untuk mengubah pengaturan Anda untuk Yahoo! Peringatan Email, masuk ke Yahoo! Mail di komputer Anda. Klik "Opsi" di sudut kanan atas layar, lalu klik "Opsi Surat." Klik tautan "Filter" di sebelah kiri, lalu klik "Buat atau Edit Filter."

Peringatan

  • Yahoo! tidak membebankan biaya untuk mengirim peringatan pesan teks. Namun, tarif pesan teks standar mungkin berlaku. Jika Anda memiliki rencana untuk membayar setiap pesan teks yang diterima, tetapkan batas harian rendah ketika mendaftar untuk Yahoo! Peringatan Email untuk menghindari pembayaran biaya besar.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101302483.html

  • Email
    • Cara Mendapatkan Surat AOL di Ponsel

      Memeriksa email Anda di ponsel membuatnya mudah bagi orang-orang untuk tetap berhubungan ketika mereka tidak berada di stasiun komputer mereka. AOL Mail adalah penyedia email yang memudahkan orang untuk memeriksa email mereka di ponsel mereka. Langkah 1 Periksa untuk melihat apakah email And

    • Cara Menutup Akun Yahoo Mail

      Tutup akun Yahoo Mail Anda jika Anda tidak lagi menggunakannya atau jika Anda berencana untuk pindah ke penyedia email lain. Yahoo menghapus semua data dan pengaturan Anda dari semua layanannya - termasuk HotJobs, Yahoo Small Business, dan Yahoo Geocities - saat Anda menutup akun. Selain itu, ak

    • Cara Membuat Akun Email Yahoo

      Yahoo dikenal luas untuk mesin pencariannya, tetapi perusahaan ini juga menjalankan salah satu layanan email berbasis web terbaik di Internet. Mirip dengan Gmail, Hotmail dan AOL Email, Yahoo mail digunakan oleh jutaan pengguna komputer untuk mengirim dan menerima email dan untuk mengatur kontak

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com