whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Bisakah Anda Mendapatkan Pesan Teks Anda Disimpan ke Gmail?

Jika Anda ingin mencadangkan pesan teks di luar ponsel, Anda dapat mengirimnya ke akun Gmail Anda. Salah satu metode adalah meneruskan pesan individual yang telah Anda terima ke akun Gmail Anda. Anda juga dapat mengirim email pesan keluar ke alamat Gmail Anda sendiri di samping penerima yang dimaksud. Atau, Anda dapat mengirim email pesan teks menggunakan aplikasi pihak ketiga atau melalui nomor Google Voice.

Mengirim Pesan Teks ke Gmail
Untuk mengirim pesan teks ke alamat Gmail Anda, cukup ketik alamat Gmail Anda di bidang penerima pesan dan kirimkan. Dengan cara ini, Anda dapat meneruskan pesan lama yang telah Anda terima atau Anda dapat membuat pesan baru yang dikirim ke kotak masuk Gmail Anda serta ke penerima yang dituju lainnya.

Pesan SMS vs. Pesan MMS - Jika Anda mengirim pesan teks baru ke penerima selain alamat Gmail Anda, pesan tersebut dapat diformat sebagai pesan Layanan Pesan Multimedia alih-alih pesan Layanan Pesan Singkat. Sebuah pesan yang dikirim sebagai percakapan kelompok akan dikirim sebagai pesan MMS di mana semua penerima terlihat satu sama lain. Pesan yang dikirim sebagai pesan individual akan dikirim sebagai serangkaian pesan SMS individual. Jika penerima Anda tidak dapat menerima pesan MMS atau jika operator Anda membebankan biaya untuk pesan MMS, pastikan untuk mengatur pesan keluar Anda untuk dikirim sebagai pesan individu.

Aplikasi Pihak Ketiga
Jika Anda ingin untuk menggunakan aplikasi untuk mengirim pesan teks ke Gmail dari ponsel Android, Anda juga dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga. Cadangan SMS +, Cadangan & Pemulihan SMS, dan Relai Saya adalah tiga aplikasi gratis yang dapat mengirim email kepada pesan teks Anda. Pada iPhone, prosesnya mungkin sedikit lebih sulit. Anda dapat mencadangkan ponsel Anda menggunakan utilitas cadangan iTunes di komputer Anda. Ini akan menyimpan semua pesan teks Anda dalam file bernama "sms.db." Anda dapat membuka file ini menggunakan SQLite, meskipun Anda mungkin perlu mengganti nama file ini dengan ekstensi .sqlite terlebih dahulu. Setelah membuka file, Anda dapat mengekstrak pesan dari file dan mengirimkannya ke alamat Gmail Anda.

Google Voice
Jika Anda ingin mengatur nomor Google Voice yang terpisah, Anda dapat dengan mudah kembali semua pesan teks yang masuk ke alamat Gmail Anda. Setelah mengonfigurasi nomor Google Voice, Anda dapat memilih opsi yang bertuliskan "Teruskan pesan teks ke email saya" di dalam menu Pengaturan Google Voice Anda. Setiap pesan teks yang dikirim ke nomor Google Voice Anda akan diteruskan secara otomatis ke akun Gmail Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101312275.html

Email
  • Dapatkah Sprint Pesan Teks Diakses Setelah Dihapus?

    Pesan teks dapat berisi informasi penting. Jika Anda menghapus pesan teks pada telepon Sprint, Anda mungkin dapat mengambilnya. Perusahaan telepon seluler menyimpan pesan tidak lebih dari beberapa hari atau bulan. Identifikasi Pada tahun 2008, Sprint menyimpan pesan teks pengguna di servernya hi

  • Bisakah Anda Memulihkan Email yang Tidak Terkirim atau Disimpan?

    Ini terjadi pada hampir semua orang yang secara teratur menggunakan email; Anda sedang mempersiapkan pesan panjang ketika tiba-tiba program mogok atau Anda secara tidak sengaja keluar atau menghapus konsep Anda. Apakah Anda dapat memulihkan pekerjaan atau tidak tergantung pada program yang Anda guna

  • Bisakah Perusahaan Telepon Seluler Mengambil Pesan Teks?

    Sebagian besar operator ponsel akan menyimpan data pesan teks pelanggan untuk jangka waktu yang singkat, biasanya sekitar satu atau dua minggu. Namun, mengingat sejumlah besar data pesan teks yang dikirim melalui jaringan operator, operator hanya dapat menyimpan pesan teks untuk waktu yang singkat k

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com