whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Bagaimana Saya Dapat Mengatur Email Pekerjaan Saya Dengan Outlook Express?

Klien email desktop seperti Microsoft Outlook Express menawarkan kenyamanan menulis dan membaca email langsung di komputer Anda. Anda dapat menggunakan alat yang luas di Outlook untuk menyesuaikan email Anda agar terlihat lebih profesional, dan Anda memiliki sistem cadangan bawaan karena hard copy semua percakapan email bisnis Anda disimpan langsung di komputer Anda. Hanya dalam beberapa langkah, Anda dapat dengan mudah mengatur email kantor di Outlook Express dan mengelola semua korespondensi bisnis Anda dengan lebih baik.

Langkah 1
Hubungi Penyedia Layanan Internet (ISP) Anda atau penanggung jawab menyediakan Internet dan email Anda di tempat kerja. Cari tahu jenis server email yang digunakan perusahaan Anda: POP3 (paling umum), HTTP, atau IMAP. Anda juga perlu menentukan nama server email masuk, nama server email keluar (hanya untuk akun POP3 dan IMAP), dan apakah ISP Anda memerlukan Otentikasi Kata Sandi Aman (SPA) untuk mengakses akun Anda. Tulis semua informasi ini untuk digunakan dalam menyiapkan Outlook Express.

Langkah 2
Buka Outlook Express. Jika wizard konfigurasi secara otomatis dimulai, lewati ke langkah berikutnya. Kalau tidak pergi ke "Alat" pada menu navigasi, dan pilih "Akun." Kemudian klik "Tambah" dan pilih "Surat."

Langkah 3
Saat panduan konfigurasi terbuka, ketikkan nama Anda di bidang "Nama Anda". Nama ini akan menjadi apa yang dilihat semua orang ketika mereka menerima email Anda. Klik "Selanjutnya."

Langkah 4
Masukkan alamat email Anda di halaman berikutnya. "Next."", 3, [[Pada halaman berikutnya, Anda harus memasukkan informasi yang diberikan ISP atau departemen teknologi kepada Anda. Pilih jenis server surat yang Anda miliki dari menu tarik-turun dan masukkan alamat server surat masuk dan keluar Anda. Klik "Selanjutnya."

Langkah 5
Masukkan nama akun dan kata sandi Anda. Jika Anda ingin Outlook Express mengirim dan mengambil email Anda secara otomatis, biarkan kotak "Remember Password" dicentang. Jika Anda mengkhawatirkan keamanan, klik kotak centang untuk menghapusnya. Outlook Express kemudian akan meminta Anda untuk kata sandi setiap kali Anda mengirim dan mengambil email.
Klik tombol "Next" dan kemudian "Finish."

Tips
Outlook Express menawarkan tips dan topik pemecahan masalah yang luas . Buka menu Bantuan dan cari isinya.
Uji konfigurasi email baru Anda dengan menggunakan Outlook Express untuk mengirim pesan ke akun email pribadi Anda atau ke teman.

Barang yang Anda butuhkan

  • Komputer
  • Akses Internet
  • Microsoft Outlook Express


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101300356.html

  • Email
    • Cara Melampirkan File di Outlook

      Email berguna untuk mengirim pesan teks, tetapi ada kalanya Anda mungkin ingin menyertakan file lampiran seperti dokumen yang diformat, spreadsheet, gambar atau jenis file lainnya. Program email Microsoft Outlook memudahkan lampiran file. Anda dapat melampirkan file ke pesan email dengan mengikuti l

    • Cara Mengatur Email SuddenLink

      SuddenLink adalah penyedia layanan Internet dan kabel seperti AOL yang memberi pengguna akses ke berita, cuaca, hiburan, dan lainnya. SuddenLink juga merupakan penyedia email yang memungkinkan pengguna memiliki akun SuddenLink. Menyiapkan akun email dengan SuddenLink adalah proses sederhana yang

    • Cara Mengatur Akun Surel Baru Dengan Yahoo

      Menyiapkan akun surel Yahoo baru gratis, dan memungkinkan Anda untuk mengakses surel Anda dari komputer atau perangkat seluler apa pun dengan koneksi Internet, memberikan kenyamanan dan fleksibilitas. Setelah Anda membuat alamat email Yahoo, Anda dapat menggunakan ID Anda untuk mengakses semua produ

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com