whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Bisakah Anda Meneruskan Banyak Email dengan Microsoft Outlook?

Menurut sebuah studi tahun 2012 yang dilakukan oleh McKinsey Global Institute, rata-rata orang yang disurvei menghabiskan sekitar 28 persen dari email kerjanya di minggu kerja. Microsoft Outlook hadir dengan beberapa alat penghemat waktu yang meningkatkan produktivitas Anda, termasuk kemampuan untuk meneruskan beberapa email sekaligus. Alih-alih mengklik tombol "Maju" untuk masing-masing pesan, gabungkan beberapa email menjadi satu dengan mengirimkan pesan Anda sebagai lampiran.

Langkah 1
Luncurkan Microsoft Outlook, lalu buka kotak masuk Email Anda.

Langkah 2
Tahan tombol "Ctrl" dan klik pada setiap email yang ingin Anda teruskan. " dan menyeret kursor mouse melintasi sekelompok pesan untuk memilihnya bersama.

Langkah 3
Klik tab "Beranda", lalu klik "Maju" di grup Tanggapi . Ini akan membuka email baru dan menambahkan semua pesan yang Anda pilih ke email sebagai lampiran.
Masukkan alamat email penerima yang diinginkan, lalu klik "Kirim."

Kiat
Anda juga dapat meneruskan satu pesan sebagai lampiran. Untuk melakukan ini, pilih pesannya, lalu klik "Lainnya" di grup Tanggapi. Pilih "Teruskan sebagai Lampiran."

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Microsoft Outlook 2010. Proses yang dijelaskan di sini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi program lainnya.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101309107.html

  • Email
    • Cara Melacak Email di Microsoft Outlook

      Sebagian besar email yang kami terima berasal dari pengirim atau spam yang dikenal, tetapi terkadang kami menerima email jahat yang melibatkan phishing atau penipuan. Ketika ini terjadi, mengetahui cara melacak asal email dapat menyelamatkan Anda dari potensi pencurian. Pelajari cara melacak email d

    • Bagaimana Saya Dapat Mengatur Email Pekerjaan Saya Dengan Outlook Express?

      Klien email desktop seperti Microsoft Outlook Express menawarkan kenyamanan menulis dan membaca email langsung di komputer Anda. Anda dapat menggunakan alat yang luas di Outlook untuk menyesuaikan email Anda agar terlihat lebih profesional, dan Anda memiliki sistem cadangan bawaan karena hard copy s

    • Cara Menyinkronkan iPhone Dengan Microsoft Outlook

      Menggunakan program Apple iTunes, Anda tidak hanya dapat menyinkronkan file musik dan media, tetapi juga data dan informasi yang tersimpan di komputer Anda ke iPhone Anda. Dengan menyesuaikan pengaturan iPhone Anda di iTunes, Anda dapat dengan mudah memastikan bahwa kontak dan kalender Anda di M

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com