whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Memindahkan Email di Outlook Express ke Komputer Baru

Outlook Express adalah klien email populer yang disediakan dengan Internet Explorer di Windows versi 98 hingga XP. Jika Anda memutakhirkan ke komputer baru, Anda juga dapat memindahkan pesan email Outlook Express. File pesan OE kompatibel dengan beberapa klien email lainnya, seperti Microsoft Outlook, Windows Mail dan Windows Live Mail, jadi meskipun komputer baru Anda tidak memiliki Outlook Express Anda masih dapat menyimpan pesan email Anda.

Ekspor Pesan dari Komputer Lama Anda

Langkah 1 - Buka Outlook Express. Buka menu "Alat" dan klik "Opsi." Buka tab "Pemeliharaan" kotak dialog. Klik tombol "Simpan Folder" untuk menemukan lokasi tempat Outlook Express menyimpan pesan email.

Langkah 2
Pilih lokasi "Simpan Folder". Tutup Outlook Express.

Langkah 3
Klik kanan tombol "Start" dan pilih "Explorer" untuk membuka "Windows Explorer." Klik di dalam bilah alamat di jendela "Explorer". Klik kanan dan pilih "Tempel" untuk menempelkan alamat "Folder Penyimpanan". Tekan "Enter" untuk menavigasi ke folder ini.

Langkah 4
Tekan "Ctrl + A" untuk memilih semua item di folder Outlook Express. Klik kanan dan pilih "Salin" atau gunakan pintasan keyboard "Ctrl + C."

Masukkan CD atau thumb drive yang ingin Anda gunakan untuk memindahkan pesan email Anda. Buka folder untuk perangkat media yang dapat dipindahkan ini jika Windows tidak membukanya secara otomatis. Klik di dalam folder. Klik kanan dan pilih "Tempel" untuk menempelkan pesan email dari "Simpan Folder." Lepaskan perangkat media saat proses paste selesai.

Impor Pesan ke Komputer Baru Anda

Langkah 1 - Masukkan perangkat media yang dapat dilepas ke komputer baru.

Langkah 2
Mulai Outlook Express atau klien email lain yang kompatibel tempat Anda ingin memindahkan pesan email Anda.

Langkah 3
Buka menu "File". "Pesan Email."

Langkah 4
Pilih "Microsoft Outlook Express" sebagai jenis file dari mana Anda ingin mengimpor pesan. Klik "Selanjutnya."
Telusuri untuk menemukan folder perangkat yang dapat dilepas dan mengimpor pesan email ke klien email baru Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Media yang dapat dilepas, seperti CD atau thumb drive


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101309467.html

  • Email
    • Cara Melampirkan File di Outlook

      Email berguna untuk mengirim pesan teks, tetapi ada kalanya Anda mungkin ingin menyertakan file lampiran seperti dokumen yang diformat, spreadsheet, gambar atau jenis file lainnya. Program email Microsoft Outlook memudahkan lampiran file. Anda dapat melampirkan file ke pesan email dengan mengikuti l

    • Bagaimana Saya Dapat Mengatur Email Pekerjaan Saya Dengan Outlook Express?

      Klien email desktop seperti Microsoft Outlook Express menawarkan kenyamanan menulis dan membaca email langsung di komputer Anda. Anda dapat menggunakan alat yang luas di Outlook untuk menyesuaikan email Anda agar terlihat lebih profesional, dan Anda memiliki sistem cadangan bawaan karena hard copy s

    • Cara Membuat Akun Email Gelombang Baru

      Ketika Anda berlangganan ke New Wave Communications sebagai Penyedia Layanan Internet kecepatan tinggi Anda, salah satu fitur yang Anda terima adalah Anda dapat membuat lima akun email New Wave. Satu akun email secara otomatis ditetapkan untuk Anda, sebagai pemegang akun utama, ketika Anda menda

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com