whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mentransfer Data Dengan Bluetooth

Mentransfer data antara perangkat seluler melalui teknologi Bluetooth adalah cara praktis untuk berbagi gambar, video, dan kartu nama dengan teman-teman, tetapi mungkin rumit tanpa bimbingan yang tepat bagi kita yang mengalami kesulitan teknologi. Meskipun ada banyak penyedia ponsel dengan telepon seluler yang berbeda, petunjuk untuk menggunakan teknologi transfer data Bluetooth umumnya sama.

Nyalakan teknologi Bluetooth di kedua ponsel dengan membuka "Menu," dan memilih "Pengaturan dan Alat. " Pilih "Menu Bluetooth" dan "Nyalakan" (Anda mungkin harus menavigasi melalui folder Opsi dalam Menu Bluetooth untuk melakukan ini).

Aktifkan "Mode Temukan" pada kedua ponsel untuk membuat ponsel Anda "terlihat" ke ponsel lain. " dan "Terlihat." Ini akan memungkinkan ponsel Anda terhubung secara nirkabel ke ponsel lain untuk transfer data.

Di salah satu ponsel, pilih "Tambah Perangkat Baru" untuk mencari ponsel dengan Bluetooth diaktifkan secara nirkabel di dekat Anda untuk mentransfer data. Simpan telepon yang Anda sambungkan agar dekat dengan yang Anda gunakan dan harus terdeteksi setelah pencarian cepat. Pilih telepon yang ingin Anda hubungkan seperti yang dijelaskan oleh namanya (mis., LG Dare atau LG VX9400) dan pilih "OK."

Pada telepon yang sama dengan yang Anda gunakan pada Langkah 3, sebagai tindakan pencegahan untuk memastikan bahwa transfer data adalah upaya bersama antara pemilik kedua ponsel, buat Passkey yang diperlukan dengan memilih nomor apa pun dan tekan "OK." Ponsel yang Anda pasangkan akan menampilkan layar yang membaca sesuatu di sepanjang baris "Permintaan pemasangan dari (nama telepon). Terima?" ", 3, [[Masukkan Passkey yang Anda pilih sebelumnya pada ponsel pertama, dan pilih "OK."

Jika Anda akan sering mentransfer data antara ponsel, pilih "Always Connect" dari layar pop-up yang dihasilkan. Jika sesekali Anda akan mentransfer data antara telepon, pilih "Selalu Tanya."

Untuk mengirim Kartu Nama (informasi lengkap kontak), pilih telepon yang Anda pasangkan dan "Kirim Kartu Nama." Pilih kartu nama yang ingin Anda kirim dan pilih OK. Pada ponsel yang Anda pasangkan, pilih "Ya" untuk mengesahkan transfer data Bluetooth.

Untuk mengirim gambar atau video, buka gambar video yang ingin Anda kirim. Pilih "kirim" dan "Kirim via Bluetooth." Pilih ponsel yang ingin Anda transfer datanya. Jika ini bukan opsi di ponsel Anda, pilih ponsel tempat Anda mentransfer file dari menu Bluetooth Anda. Pilih "Jelajahi /Dapatkan File" dan buka folder tempat Anda ingin mendapatkan data (mis., Gambarku). Pilih nama file dari data yang ingin Anda terima.

Kiat

Komplikasi dapat muncul pada Langkah 3 jika berbagai ponsel terdeteksi, terutama jika mereka memiliki nama yang sama atau identik. Jika demikian, ubah nama ponsel yang Anda pasangkan dengan sesuatu yang Anda akan mengenalinya dengan masuk ke Menu Bluetooth, memilih Opsi, memilih Info Perangkat Saya (atau Nama Telepon Saya) dan memilih Ganti Nama Perangkat dan mengetikkan nama yang diinginkan di dalam ruang. disediakan. Nama opsi menu mungkin sedikit berbeda di antara penyedia (mis., Untuk AT&T, opsi "Pengaturan dan Alat" yang disebutkan di Langkah 1 dapat dengan mudah disebut "Pengaturan"). Biasanya ada nomor di sebelah opsi menu untuk memudahkan navigasi melalui menu ponsel; tekan nomor yang sesuai dengan opsi untuk mengakses opsi lebih cepat daripada dengan menggulir ke sana dan menekan tombol tengah atau pilih.

Peringatan

Menjaga Bluetooth terus-menerus pada telepon seluler membutuhkan lebih banyak baterai penggunaan dibandingkan dengan itu; untuk menghemat daya baterai, aktifkan Bluetooth hanya saat ada kebutuhan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317966.html

Telepon
  • Cara Menggunakan Telepon Tanpa Kabel dengan VoIP

    Telepon tanpa kabel memberi Anda kenyamanan mobilitas di dalam gedung saat menelepon atau menerima panggilan. Telepon nirkabel di VoIP (Voice over Internet Protocol) bekerja dengan cara yang sama seperti telepon nirkabel biasa dengan koneksi telepon standar. Penyedia layanan VoIP kini telah memb

  • Cara Menelepon dengan Telepon Sprint

    Penerusan panggilan memungkinkan Anda untuk mengalihkan panggilan dari telepon seluler Anda ke telepon rumah, telepon seluler lain atau nomor lainnya. Ini dapat berguna dengan telepon yang rusak, telepon tanpa menit yang tersedia atau yang akan kehabisan daya baterai. Penerusan panggilan untuk t

  • Cara Menghubungkan Bluetooth ke Ponsel LG

    Teknologi Bluetooth memungkinkan koneksi nirkabel ke ponsel melalui headset. Ini dapat bermanfaat saat mengemudi atau ketika memegang ponsel tidak nyaman atau berbahaya. Dengan perangkat Bluetooth, panggilan dapat dilakukan dan diterima dengan bebas genggam. Seperti kebanyakan produsen ponsel, p

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com