whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mentransfer Kontak Ke Lexus

Sebagian besar kendaraan Lexus model lama dilengkapi dengan Bluetooth; namun, tidak semua model Lexus mendukung kontak atau transfer buku telepon. Model yang dilengkapi dengan audio Bluetooth (non-navigasi) tidak; Namun, model dilengkapi dengan sistem navigasi lakukan. Fitur Bluetooth juga dapat dibatasi oleh ponsel Anda; tidak semua ponsel sepenuhnya kompatibel dengan sistem Bluetooth Lexus. Jika ponsel atau model Lexus Anda tidak dilengkapi dengan fitur ini, Anda masih dapat menambahkan kontak melalui kendaraan.

Hubungkan ke Lexus Anda melalui Bluetooth. Tekan tombol telepon "Aktif" di setir Anda. Tekan "Pengaturan" pada layar navigasi Anda, lalu tekan "Bluetooth" dan "Daftarkan." Jika Lexus Anda tidak memiliki sistem navigasi, tekan tombol "Bicara" pada setir Anda, kemudian ucapkan "Pengaturan," "Pengaturan Telepon" dan "Pasangkan Telepon" ketika diminta.

Nyalakan Bluetooth ponsel Anda fitur. Instruksi spesifik akan bervariasi di antara ponsel, tetapi secara umum, Anda dapat pergi ke "Pengaturan" atau "Koneksi" untuk memulai Bluetooth. Setelah Anda mengaktifkan fitur, pilih "Cari" atau "Cari Perangkat Bluetooth." Hubungkan ke kendaraan, menggunakan kunci sandi yang ditampilkan pada layar navigasi Anda atau tampilan radio.

Transfer kontak Anda. Untuk mentransfer kontak Anda, tekan tombol "Pengaturan" di layar navigasi Anda. Pilih "Buku Telepon," lalu "Transfer Data." Akses menu Bluetooth di ponsel Anda dan pilih koneksi Lexus. Pilih "Transfer Buku Telepon."

Tambahkan entri ke buku telepon Anda, jika Lexus Anda tidak dilengkapi dengan sistem navigasi, atau jika ponsel Anda tidak mendukung transfer buku telepon. Tekan tombol "Bicara" di setir Anda. Saat diminta, ucapkan "Tambah Entri." Ucapkan nomor telepon dengan jelas. Ucapkan nama yang Anda inginkan terkait dengan angka, dan kemudian ucapkan "Konfirmasikan."

Kiat

Yang terbaik adalah memeriksa kompatibilitas telepon Anda, dengan kendaraan Lexus spesifik Anda. Lihat bagian Sumber Daya untuk mengunjungi verifikasi kompatibilitas Bluetooth Lexus.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101318211.html

Telepon
  • Cara Menghubungkan Bluetooth ke Ponsel LG

    Teknologi Bluetooth memungkinkan koneksi nirkabel ke ponsel melalui headset. Ini dapat bermanfaat saat mengemudi atau ketika memegang ponsel tidak nyaman atau berbahaya. Dengan perangkat Bluetooth, panggilan dapat dilakukan dan diterima dengan bebas genggam. Seperti kebanyakan produsen ponsel, p

  • Cara Mentransfer Layanan Ponsel ke Ponsel Lain

    Anda mungkin memiliki beberapa alasan berbeda untuk ingin meninggalkan layanan ponsel dan membuka akun dengan yang lain. Untungnya, jika Anda memutuskan untuk meninggalkan layanan, Anda mungkin dapat membawa telepon yang Anda gunakan dengan Anda di layanan baru. Anda perlu melakukan beberapa kon

  • Bagaimana Saya Melacak Ponsel dengan Bluetooth GPS

    Global Positioning System, atau GPS, adalah sistem navigasi radio berbasis satelit yang digunakan untuk layanan penentuan posisi dan navigasi di seluruh dunia. Teknologi Bluetooth adalah sistem komunikasi nirkabel untuk perangkat tetap dan bergerak. Jika Anda ingin melacak ponsel dengan GPS Blue

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com