whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mentransfer Gambar Dari Ponsel Anda Dengan Bluetooth

 

Item yang Anda perlukan

  • Ponsel dengan Bluetooth


  • Komputer dengan Bluetooth


    Anda hanya perlu satu hal untuk mentransfer gambar dari ponsel Anda dengan Bluetooth: pasangan berhasil. Pasangan membuat koneksi antara dua perangkat Bluetooth, sehingga mereka dapat berbagi file. Dimungkinkan untuk mentransfer gambar dari satu ponsel ke yang lain, atau dari ponsel ke printer yang mendukung Bluetooth, tetapi beberapa merek dan model tidak mendukung fungsionalitas Bluetooth penuh. Jadi, tempat termudah untuk mentransfer gambar dari telepon Anda adalah ke komputer Anda yang mendukung Bluetooth.

    Nyalakan Bluetooth komputer Anda. Sebagian besar komputer baru akan memiliki ikon Bluetooth di bilah alat di dekat jam. Klik ikon untuk memastikan Bluetooth aktif atau aktif.

    Jadikan ponsel Anda "dapat ditemukan". Gulir ke pengaturan Bluetooth di menu ponsel Anda. Biasanya ditemukan di menu "Pengaturan" dan akan terdaftar di bawah sesuatu seperti "Menu Bluetooth." Akan ada pengaturan yang mengatakan "Jadikan Dapat Ditemukan" atau serupa.

    Letakkan ponsel di dekat komputer Anda. Ini akan mengaktifkan Bluetooth di komputer Anda, dan kedua perangkat akan "mencari" satu sama lain. Ketika mereka menemukan satu sama lain, kedua perangkat akan menampilkan "passkey."

    Pastikan passkeynya sama. Lihat kedua perangkat, pastikan angkanya cocok dan tekan "OK" pada kedua perangkat. Anda sekarang sudah berpasangan. Ponsel Anda akan muncul di menu Bluetooth di komputer Anda.

    Pilih ponsel Anda dari menu komputer. Ini akan membuka Bluetooth File Exchange atau program serupa (tergantung pada komputer Anda). Ponsel Anda akan meminta Anda untuk menerima permintaan. Klik "OK" atau "Terima" di ponsel Anda. Ini akan membuka File Exchange, dan Anda akan melihat file ponsel Anda terdaftar.

    Buka folder "My Photos" di Bluetooth File Exchange untuk mengunduh gambar Anda. Beberapa telepon dan komputer akan memiliki nama berbeda untuk program dan folder, tetapi begitu perangkat dipasangkan Anda harus dapat menavigasi file dengan mudah.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101318132.html

  • Telepon
    • Cara Memblokir /Membuka Blokir Ponsel Anda No.

      Terkadang Anda perlu melakukan panggilan ke orang yang tidak ingin memiliki nomor telepon Anda. Jika Anda khawatir seseorang mendapatkan nomor telepon Anda dan memutar nomor telepon biasa, Anda dapat memblokir ID penelepon Anda dan mencegah nomor Anda muncul di ujung lainnya. Orang yang menerima pan

    • Cara Mengunduh Video Dari Telepon Seluler

      Ada ribuan video berbeda yang tersedia untuk telepon seluler. Meskipun mungkin sulit untuk menemukan apa yang Anda inginkan online, Anda mungkin melihat teman atau anggota keluarga dengan video yang ingin Anda coba. Alih-alih meminta orang lain mencoba dan mengingat dari mana video itu diunduh, Anda

    • Cara Mentransfer Layanan Ponsel ke Ponsel Lain

      Anda mungkin memiliki beberapa alasan berbeda untuk ingin meninggalkan layanan ponsel dan membuka akun dengan yang lain. Untungnya, jika Anda memutuskan untuk meninggalkan layanan, Anda mungkin dapat membawa telepon yang Anda gunakan dengan Anda di layanan baru. Anda perlu melakukan beberapa kon

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com