whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memblokir Panggilan yang Melecehkan

Melecehkan panggilan telepon mengganggu, dan terkadang mengancam. Lebih mudah untuk memblokir pelecehan panggilan di telepon rumah daripada telepon seluler. Ini karena perusahaan telepon seluler menghasilkan uang dari panggilan yang masuk ke telepon seluler Anda, sementara perusahaan telepon biasa mengenakan biaya bulanan untuk layanan, tidak peduli seberapa banyak Anda berbicara.

Memblokir Panggilan dari Telepon Rumah

Hubungi perusahaan telepon dan diskusikan berbagai opsi yang Anda miliki untuk memblokir pelecehan panggilan telepon. Sebagian besar layanan memerlukan biaya, tetapi jika Anda mengalami masalah dengan hanya satu penelepon, mereka mungkin menawarkan layanan sementara gratis.

Coba pemblokir panggilan masuk, yang membuat penelepon mana pun memasukkan kode sebelum "call is forwarded to you.", 3, [[Kelemahan dari opsi ini adalah Anda harus memberikan kode kepada setiap orang yang ingin Anda ajak bicara, yang berarti Anda dapat kehilangan panggilan penting dari bisnis atau dokter jika mereka tidak memiliki kode.

Menelepon layar pada ponsel Anda, yang merupakan layanan yang menolak nomor telepon tertentu. Penelepon mendengar rekaman yang memberi tahu mereka bahwa Anda menolak panggilan mereka. Layanan ini berfungsi untuk nomor telepon anonim dengan memungkinkan Anda memblokir nomor orang terakhir yang menelepon juga.

Aktifkan layanan penolakan panggilan pada saluran telepon Anda, yang memblokir semua panggilan masuk di mana nomor itu disembunyikan. Penelepon harus mengungkapkan nomornya sebelum dihubungi. Seorang pelaku pelecehan dapat melewati layanan ini dengan menggunakan telepon umum, tetapi kebanyakan menyerah jika mereka tidak dapat melewati saluran reguler mereka.

Memblokir Panggilan dari Ponsel -

Bacalah manual ponsel Anda dan pelajari semua opsi pemblokiran panggilan yang dimiliki ponsel Anda. Main-main dengan ponsel Anda sampai Anda menemukan semua cara Anda dapat memblokir panggilan.

Matikan opsi pengiriman pesan teks Anda, jika panggilan yang melecehkan itu dalam bentuk teks daripada panggilan yang sebenarnya.

Kirim semua panggilan Anda langsung ke pesan suara selama beberapa hari. Periksa pesan suara Anda setiap beberapa jam dan hapus semua pesan dari nomor yang tidak Anda kenal, atau dari nomor pemanggil yang dilecehkan.

Beli layanan pemblokir panggilan sel. Layanan ini memungkinkan Anda memblokir panggilan yang tidak diinginkan, panggilan anonim dan bahkan seluruh kode area dari ponsel Anda. Opsi ini bagus jika Anda telah mencoba memblokir pelecehan panggilan dari ponsel Anda tanpa hasil.

Kiat

Setiap perusahaan telepon memiliki nama berbeda untuk layanan pemblokiran telepon yang tersedia. Jelaskan kepada perusahaan telepon apa yang Anda butuhkan, dan mereka akan memberi Anda semua opsi yang tersedia.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317972.html

Telepon
  • Cara Memblokir Nomor Tidak Dikenal

    Panggilan dari nomor yang tidak dikenal lebih umum daripada beberapa tahun yang lalu. Perusahaan telemarketing, kreditor dan profesional bisnis semuanya menggunakan layanan pemblokiran nomor untuk panggilan keluar. Masalah dengan ini adalah bahwa lebih sulit untuk melacak seseorang yang melecehk

  • Cara Memblokir Nomor Ponsel Anda Di Calls

    Semua ponsel memiliki fitur ID penelepon yang menampilkan nama dan nomor telepon Anda kepada orang yang Anda panggil. Anda mungkin tidak keberatan berbagi nomor ponsel Anda dengan keluarga dan teman, tetapi kadang-kadang, Anda ingin merahasiakan informasi Anda. Jika Anda perlu menghubungi seseorang,

  • Cara Memblokir Nomor Telepon Anda Saat Melakukan Panggilan

    Ada banyak alasan mengapa Anda ingin memblokir nomor telepon Anda agar tidak muncul di ID pemanggil seseorang. Merupakan hal yang baik untuk mengetahui bagaimana melakukannya jika Anda membutuhkannya. Sangat mudah untuk memblokir nomor telepon Anda, Anda dapat melakukannya dari lokasi mana pun d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com