whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengetahui Siapa Yang Terus Menelepon Saya Dari Nomor Terbatas

Siapa pun yang memiliki ponsel dapat memanggil "* 67" sebelum memanggil nomor, dan alih-alih identitasnya terungkap, nomor tersebut akan muncul sebagai "Pribadi," "Tidak Diketahui" atau "Dibatasi" pada Caller ID penerima. Ini bisa menjadi gangguan dari waktu ke waktu, tetapi setelah menerima panggilan telepon berulang dari orang yang sama, itu mulai bergeser dari gangguan ke pelecehan. Ada beberapa cara berbeda untuk mengungkapkan nama di belakang nomor yang dibatasi, dan metode yang Anda pilih harus sesuai dengan tingkat keparahan panggilan.

Lacak semua tanggal dan waktu ketika Anda menerima telepon yang mengganggu panggilan. Log ini akan berguna ketika berbicara dengan perusahaan telepon Anda atau departemen kepolisian.

Mendaftar untuk layanan yang disebut TrapCall (lihat Sumberdaya). Beli paket yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Setelah mendaftar untuk layanan ini, Anda cukup menekan tombol "Abaikan" pada ponsel Anda setelah menerima panggilan dari nomor pribadi. Nomor tersebut akan dialihkan ke basis data TrapCall dan nomor telepon serta nama orang tersebut akan dikirimkan kepada Anda melalui pesan teks dalam beberapa menit.

Bicaralah dengan perusahaan telepon lokal Anda tentang layanan yang disebut Jejak Panggilan. Setelah Anda mendapat panggilan dari nomor yang dibatasi, tekan "* 57." Panggilan itu kemudian akan dialihkan ke basis data perusahaan telepon Anda dan panggilan itu dilacak. Jejak Panggilan memang memerlukan biaya, yang bervariasi dari perusahaan ke perusahaan.

Bicaralah dengan perusahaan telepon Anda tentang memasang jebakan pada saluran Anda. Beri tahu mereka bahwa Anda telah berulang kali menerima panggilan yang mengganggu. Meskipun memasang jebakan di saluran Anda biasanya gratis, itu juga biasanya bersifat sementara. Setelah satu atau dua minggu memiliki jebakan pada saluran Anda, perusahaan telepon harus dapat memberi tahu Anda siapa pelecehannya.

Hubungi penegak hukum jika Anda merasa bahwa Anda, orang yang Anda cintai, atau properti Anda ada di potensi bahaya. Sementara berbicara dengan polisi harus menjadi pilihan terakhir, itu harus dilakukan segera jika Anda merasa terancam. Polisi dapat memasang jebakan di saluran telepon Anda dan melacak panggilan itu. Jangan hubungi perusahaan telepon atau mendaftar untuk layanan apa pun jika Anda merasa Anda dalam bahaya langsung. Hubungi polisi segera.

Kiat

Gunakan kebijaksanaan saat memilih metode Anda untuk mengungkapkan nomor terbatas. Jika Anda merasa itu hanya mantan pacar atau mantan pacar yang menyebalkan, TrapCall atau Call Trace mungkin lebih tepat daripada menghubungi penegak hukum.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317811.html

Telepon
  • Cara Menemukan Nomor Telepon 866

    Buku telepon adalah sumber yang bagus untuk menemukan nomor telepon, tetapi terbatas ketika sampai pada 866 atau jenis nomor bebas pulsa apa pun. Ada beberapa opsi yang tersedia, baik di Internet maupun melalui telepon, yang memungkinkan Anda untuk mencari nomor bebas pulsa tanpa biaya. Temuk

  • Cara Menemukan Nomor Telepon Siapa Saja

    Berikut adalah artikel tentang cara menemukan nomor telepon siapa pun. Jika Anda ingin tahu cara menemukan nomor telepon siapa pun, silakan baca artikel ini. Langkah 1 Berikut adalah cara menemukan nomor telepon siapa pun. Kunjungi www.whitepages.com dan Anda akan melihat bahwa Anda memiliki ban

  • Cara Menemukan Panggilan Telepon Tidak Dikenal

    Kemungkinan besar Anda pernah mengalami saat nomor misterius muncul di ID pemanggil Anda, tetapi Anda tidak tahu siapa itu. Jadi Anda membiarkan telepon berdering untuk melihat apakah mereka meninggalkan pesan, dan jika orang itu tidak, Anda tidak tahu dari siapa panggilan itu. Untungnya, ada ca

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com