whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membuka Kunci Kode ke Ponsel Samsung

Ponsel Samsung dikenal karena ketampanan dan teknologi mutakhirnya. Kemungkinannya adalah bahwa jika Anda membeli satu melalui penyedia layanan seluler Anda, Anda mungkin mendapatkannya dengan harga yang cukup bagus, tetapi Anda juga kemungkinan menerima telepon yang terkunci. Artinya, Anda tidak akan dapat menggunakannya di jaringan lain, yang dapat menjadi masalah jika Anda bepergian ke luar negeri. Solusi sederhana: dapatkan kode buka kunci.

Ketikkan "* # 06 #" di ponsel Anda dan kode 15 digit akan muncul. Tuliskan. Ini dikenal sebagai nomor identifikasi peralatan seluler internasional atau IMEI. Ini adalah kode seri untuk ponsel Anda.

Hubungi penyedia layanan ponsel Anda dan minta mereka untuk membuka kode untuk model ponsel khusus Anda. Mereka mungkin menolak pada awalnya, tetapi tetap dan katakan kepada mereka bahwa Anda akan melakukan perjalanan ke luar negeri dan ingin menggunakan ponsel Anda dengan jaringan yang berbeda di luar negeri sehingga Anda tidak perlu membayar biaya roaming. Jika mereka masih menolak maka Anda harus membeli kode Anda sendiri.

Buka situs buka kunci ponsel seperti GlobalUnlock.com, TheTravelInsider.info atau GSMLiberty.net. Situs-situs ini akan memberi Anda kode pembuka kunci dengan biaya. Pada 2010, biasanya harganya antara $ 12,99 dan $ 25,99 per kode.

Buka situs dan masukkan kode IMEI Anda ke dalam kotak yang sesuai. Pilih Samsung untuk "Buat," lalu pilih model Anda dari kotak drop-down. Letakkan di negara tempat Anda tinggal bersama dengan penyedia layanan seluler Anda dan klik “Enter.”

Masukkan kartu kredit atau detail PayPal dan alamat email Anda dan klik “Lakukan Pembelian.”

Periksa Anda email dalam 24 hingga 48 jam dan kode buka kunci Anda harus dikirimkan. Buka email dan catat kodenya.

Matikan ponsel Anda dan keluarkan baterai. Lepaskan SIM (modul identifikasi pelanggan) dan ganti dengan yang dari jaringan yang berbeda. Pasang kembali baterai ke telepon Anda dan hidupkan. Saat dihidupkan kembali, ia akan memberi tahu Anda bahwa ponsel terkunci dan akan meminta kode.

Masukkan kode buka kunci persis seperti yang tertulis. Jangan menambahkan spasi atau karakter tambahan. Klik "OK" dan telepon akan berbunyi bip, berkedip dan nyalakan kembali. Ketika dihidupkan kembali, ia akan memberi tahu Anda bahwa ponsel tidak terkunci dan Anda akan melihat nama jaringan baru di bagian atas.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101316958.html

Telepon
  • Cara Membuka Kunci Ponsel Internasional

    Sistem Global untuk Komunikasi Bergerak (GSM) adalah sistem telepon seluler dominan yang digunakan di seluruh dunia. Amerika Serikat, bagaimanapun, saat ini menggunakan sistem yang berbeda, yang berarti ponsel Anda mungkin tidak berfungsi di lokasi lain. Ponsel internasional yang tidak terkunci akan

  • Cara Membuka Kunci Ponsel Kyocera

    Membuka kunci ponsel, ponsel apa pun, memerlukan penggunaan kode buka kunci dan mungkin memakan waktu 30 menit dari waktu Anda. Membuka kunci ponsel Kyocera bisa menjadi sedikit lebih rumit daripada ponsel lain tetapi itu bisa dilakukan, tergantung pada ponsel dan jaringannya aktif. Langkah 1

  • Cara Membuka Kunci Ponsel Samsung Dari AT&T

    Membuka kunci ponsel Samsung Anda akan memungkinkannya digunakan di luar layanan AT&T. Tidak hanya berfungsi dengan layanan AT&T, tetapi dengan operator lain dan kartu SIM lain, di mana pun di dunia. Langkah 1 Matikan telepon. Lepaskan AT&T kartu SIM dan masukkan kartu SIM lain dari operator

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com