whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membuka Kunci NET10 GSM Phone

NET10 adalah operator nirkabel prabayar yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan telepon GSM (Global System for Mobile communications) dengan paket prabayar mereka. Jika Anda memiliki telepon NET10 GSM, Anda dapat menghapus kunci jaringan yang semula ditempatkan pada perangkat oleh NET10 dengan kode buka kunci. Setelah kunci jaringan dilepaskan, Anda dapat menggunakan perangkat dengan operator nirkabel apa pun yang mengaktifkan ponsel GSM. Anda dapat memperoleh kode buka kunci untuk perangkat Anda dengan menghubungi NET10.

Langkah 1
Tekan "* # 06 #" dari ponsel NET10 GSM Anda dan tunggu IMEI (International Mobile Equipment Identifier) nomor yang akan ditampilkan. Tuliskan nomor ini.

Langkah 2
Tekan "611" dari ponsel Anda dan ikuti petunjuk untuk berbicara dengan operator NET10.

Langkah 3
Minta perwakilan untuk memberi Anda kode buka kunci untuk perangkat Anda. Berikan perwakilannya nomor IMEI untuk telepon GSM Anda. Tunggu perwakilan untuk membuat kode. Tuliskan kode dan putuskan panggilan.

Langkah 4
Matikan ponsel GSM Anda dan keluarkan baterai. Temukan slot kartu SIM.

Langkah 5
Lepaskan kartu SIM yang ada dari slot. Pada beberapa telepon GSM NET10, Anda mungkin perlu memasukkan kartu SIM dari operator lain ke perangkat. Kartu SIM tidak harus aktif.

Langkah 6
Masukkan kembali baterai dan pasang kembali pintu kompartemen baterai, lalu hidupkan ponsel Anda.

Langkah 7
Abaikan pesan apa pun yang mungkin muncul di layar Anda, kecuali ia mengatakan untuk memasukkan kode "Khusus".
Masukkan kode buka kunci ke perangkat Anda dengan cara yang sama seperti yang diberikan kepada Anda oleh operator. Tunggu perangkat Anda memberi tahu Anda bahwa batasan SIM mati atau reboot. Ini adalah kedua indikasi bahwa ponsel tidak terkunci.

Kiat
Anda dapat membeli kode buka kunci untuk ponsel GSM NET10 Anda dari perusahaan yang membuka kunci ponsel.

Peringatan

  • Jangan masukkan kode buka kunci yang salah ke perangkat Anda berulang kali atau dapat mengunci ponsel Anda tanpa batas.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101305758.html

  • Telepon
    • Cara Membuka Kunci Ponsel Internasional

      Sistem Global untuk Komunikasi Bergerak (GSM) adalah sistem telepon seluler dominan yang digunakan di seluruh dunia. Amerika Serikat, bagaimanapun, saat ini menggunakan sistem yang berbeda, yang berarti ponsel Anda mungkin tidak berfungsi di lokasi lain. Ponsel internasional yang tidak terkunci akan

    • Cara Membuka Kunci Ponsel Kyocera

      Membuka kunci ponsel, ponsel apa pun, memerlukan penggunaan kode buka kunci dan mungkin memakan waktu 30 menit dari waktu Anda. Membuka kunci ponsel Kyocera bisa menjadi sedikit lebih rumit daripada ponsel lain tetapi itu bisa dilakukan, tergantung pada ponsel dan jaringannya aktif. Langkah 1

    • Cara Membuka Kunci Ponsel T-Mobile Anda

      Jika Anda ingin membuka kunci ponsel T-Mobile Anda untuk digunakan dengan layanan lain, Anda memiliki opsi itu. Membuka kunci ponsel T-Mobile berguna bagi mereka yang ingin menggunakan kartu SIM di seluruh dunia dalam ponsel mereka, atau bahkan untuk beberapa pelanggan yang ingin beralih ke oper

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com