whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membuka Kunci Jaringan Terkunci Telepon

Saat Anda membeli ponsel baru, kemungkinan itu akan disertai dengan blok jaringan yang diterapkan. Ini diatur oleh jaringan yang mengoperasikan telepon Anda, dan itu mencegah Anda menggunakan ponsel Anda dengan kartu SIM jaringan lain. Alasan di balik ini jelas: Perusahaan ingin Anda tetap dengan jaringannya. Terlepas dari upaya-upaya itu, Anda sepenuhnya berhak untuk mengubah jaringan Anda, dan Anda dapat menghapus blokir dengan menemukan kode buka kunci Anda. Proses ini sama pada kebanyakan ponsel.

Melalui Jaringan

Langkah 1
Temukan nomor IMEI ponsel Anda. Ini sering bahasa sehari-hari disebut sebagai "nomor seri," dan merupakan nomor 15-digit unik yang ditemukan pada label di bawah baterai ponsel Anda. Anda juga dapat menemukan ini dengan mengetikkan "* # 06 #" di ponsel Anda. Ini adalah salah satu dari banyak kode yang melakukan operasi pada ponsel Anda, dan digunakan dengan cara yang sama dengan kode buka kunci yang akan Anda terima nanti. Salin nomor IMEI Anda ke selembar kertas.

Langkah 2
Hubungi jaringan Anda. Sebagian besar jaringan akan menyediakan Anda dengan kode pembuka kunci dengan imbalan biaya yang relatif besar. Jika Anda telah bersama mereka untuk sementara waktu, mereka mungkin berbelas kasih, dan memberi Anda kode secara gratis, tetapi dalam kebanyakan kasus mereka akan mengenakan biaya.

Langkah 3
Berikan mereka nomor IMEI Anda. Ini diperlukan untuk menghasilkan kode buka kunci unik Anda dan merupakan satu-satunya informasi yang mereka perlukan selain merek dan model ponsel Anda. Jaringan umumnya sangat lambat dalam mengirimkan kode Anda, dan Anda mungkin menunggu sekitar satu minggu untuk menerimanya.
Ketikkan kode buka kunci Anda ke dalam handset Anda. Ini biasanya dapat dilakukan tanpa persiapan khusus, tetapi beberapa telepon mengharuskan Anda untuk mengaktifkannya tanpa SIM untuk menghapus blok jaringan. Anda akan melihat pesan yang mengonfirmasi bahwa blok telah diangkat.

Melalui Perusahaan Independen

Langkah 1
Dapatkan nomor IMEI ponsel Anda dengan cara yang dijelaskan di atas (ketik "* # 06 # "ke dalam handset). Banyak pengguna ponsel memerlukan ponsel mereka tidak terkunci pada beberapa titik, dan sebagai hasilnya, ada banyak perusahaan online, seperti The Phone Unlockers, yang menyediakan kode buka kunci dengan biaya kecil.

Langkah 2
Masukkan perincian merek dan model Anda ke situs web, dan kutip nomor IMEI Anda di tempat yang diminta. Situs web sering mengenakan biaya jauh lebih sedikit dan memberikan jauh lebih cepat daripada jaringan itu sendiri, dan dalam banyak hal merupakan pilihan yang lebih baik. Anda biasanya memiliki kode Anda dalam beberapa hari.
Masukkan kode buka kunci ke ponsel Anda. Telepon Anda sekarang akan bebas dari blok jaringan, dan Anda dapat mengubah jaringan. Membuka kunci juga meningkatkan nilai penjualan kembali ponsel Anda.

Kiat
Membuka kunci ponsel Anda secara gratis lebih sulit. Komunitas ponsel online sangat bagus, tetapi sepertinya Anda tidak akan menemukan kode yang berfungsi di forum. Mereka layak dicoba jika Anda tidak mampu menggunakan metode yang lebih resmi, tetapi laporan keberhasilan jarang terjadi. Hal yang sama juga bisa dikatakan tentang membuka kunci perangkat lunak, itu pasti hit and miss, tetapi patut dicoba jika Anda memiliki anggaran terbatas.

Peringatan

  • Seperti halnya bisnis online besar lainnya, ada sebagian kecil situs web penipuan, jadi tetaplah waspada. Jika ada sesuatu yang tidak beres dengan Anda, lebih baik menggunakan situs yang lebih bereputasi baik.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101304504.html

  • Telepon
    • Cara Membuka Kunci Ponsel Internasional

      Sistem Global untuk Komunikasi Bergerak (GSM) adalah sistem telepon seluler dominan yang digunakan di seluruh dunia. Amerika Serikat, bagaimanapun, saat ini menggunakan sistem yang berbeda, yang berarti ponsel Anda mungkin tidak berfungsi di lokasi lain. Ponsel internasional yang tidak terkunci akan

    • Cara Membuka Kunci Ponsel Kyocera

      Membuka kunci ponsel, ponsel apa pun, memerlukan penggunaan kode buka kunci dan mungkin memakan waktu 30 menit dari waktu Anda. Membuka kunci ponsel Kyocera bisa menjadi sedikit lebih rumit daripada ponsel lain tetapi itu bisa dilakukan, tergantung pada ponsel dan jaringannya aktif. Langkah 1

    • Cara Membuka Kunci Ponsel T-Mobile Anda

      Jika Anda ingin membuka kunci ponsel T-Mobile Anda untuk digunakan dengan layanan lain, Anda memiliki opsi itu. Membuka kunci ponsel T-Mobile berguna bagi mereka yang ingin menggunakan kartu SIM di seluruh dunia dalam ponsel mereka, atau bahkan untuk beberapa pelanggan yang ingin beralih ke oper

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com