whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membuka Kunci Kode untuk Nokia 6630

Jika Anda bosan dengan paket ponsel Anda saat ini, maka Anda mungkin mempertimbangkan untuk beralih ke penyedia layanan lain. Namun, jika Anda telah membeli Nokia 6630 dari penyedia layanan, kemungkinan besar akan terkunci dengan operator. Dengan demikian, telepon tidak dapat digunakan dengan jaringan lain. Untuk membukanya, Anda harus menemukan kode buka kunci, yang dapat diperoleh dengan sangat mudah.

Menggunakan Kode GSM Liberty Unlock

Langkah 1
Cari tahu Anda nomor IMEI ponsel Nomor ini adalah nomor identitas unik ponsel Anda, dan biasanya terletak pada stiker di bawah baterai ponsel. Jika Anda tidak dapat menemukannya di sana, tekan * # 06 # pada keypad ponsel dan nomornya akan muncul tepat di layar. Jika Anda menemukan lebih dari 15 digit, catat hanya 15 angka pertama, karena sisanya bukan bagian dari nomor IMEI.

Langkah 2
Klik tautan pertama di Sumberdaya di bawah ini untuk membuka situs web dari GSM Liberty.

Langkah 3
Masukkan nomor IMEI ponsel Anda di bidang masing-masing. Jangan tambahkan tanda hubung atau spasi pada nomor.

Langkah 4
Pilih model Nokia (6630) dari daftar turun bawah.

Langkah 5
Pilih negara Anda serta operator jaringan tempat ponsel dikunci.

Langkah 6
Klik tombol "Buka kunci ponsel saya." Ini akan menghasilkan serangkaian kode pembuka kunci untuk telepon Anda. Setiap kode akan terlihat seperti: # pw + 096253514424461 + 1 #.
Lepaskan kartu SIM ponsel Anda dan ketikkan # pada keypad. Sekarang tekan tombol * (tanda bintang) tiga kali untuk menulis huruf "p." Tekan * empat kali untuk menulis huruf "w." tekan * dua kali untuk menulis simbol "+." Kemudian masukkan sisa kode. Sekali lagi, tekan * dua kali untuk meletakkan simbol "+." Masukkan digit lain, yang merupakan bagian dari kode dan tekan tombol #. ", 1]

,Layar ponsel Anda akan mengatakan "Pembatasan Dihapus."

Menggunakan Nokia Unlock Online Online

Langkah 1 - Ikuti Langkah 1 dari bagian pertama artikel untuk mengetahui nomor IMEI dari ponsel Anda. telepon.

Langkah 2
Klik tautan kedua di Sumberdaya di bawah ini. Ketika halaman web terbuka, pilih model telepon Anda (6630) dari model Nokia yang terdaftar. Masukkan nomor IMEI telepon dan jaringan telepon seluler saat ini.

Langkah 3
Klik pada "Dapatkan Kode Pembuka Kunci Nokia DCT4." Kalkulator kode kemudian akan menghasilkan serangkaian kode untuk ponsel Anda. Setiap kode akan terlihat seperti: # pw + 096253514424461 + 1 #.
Ikuti instruksi yang diberikan pada Langkah 7 dari Bagian 1 untuk mencoba setiap kode pembuka kunci pada ponsel Anda.

Menggunakan Generator Kode Nokia DCT4

Langkah 1 - Ikuti Langkah 1 dari bagian pertama artikel ini untuk mengetahui nomor IMEI ponsel Anda.

Langkah 2
Klik tautan ketiga di Sumberdaya di bawah.

Langkah 3
Masukkan nomor IMEI ponsel Anda. Pilih negara dan operator Anda saat ini dari daftar drop down. Pilih model ponsel Nokia (6630) dari daftar drop-down.

Langkah 4
Klik pada "Hasilkan Kode." Kalkulator kode kemudian akan menghasilkan serangkaian kode untuk ponsel Anda. Setiap kode akan terlihat seperti: # pw + 096253514424461 + 1 #.
Ikuti Langkah 7 dari bagian pertama artikel ini untuk memasukkan kode buka kunci ke ponsel Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101302829.html

Telepon
  • Cara Membuka Kunci Ponsel Kyocera

    Membuka kunci ponsel, ponsel apa pun, memerlukan penggunaan kode buka kunci dan mungkin memakan waktu 30 menit dari waktu Anda. Membuka kunci ponsel Kyocera bisa menjadi sedikit lebih rumit daripada ponsel lain tetapi itu bisa dilakukan, tergantung pada ponsel dan jaringannya aktif. Langkah 1

  • Cara Membuka Kunci Ponsel oleh IMEI

    Ketika Anda membeli telepon dari penyedia seluler, ponsel itu terkunci ke dalam layanan perusahaan itu. Anda biasanya harus menyetujui kontrak satu atau dua tahun juga jika perusahaan memberi Anda telepon gratis atau diskon. Anda dapat menghindari kontrak ini dan beralih secara bebas di antara penye

  • Cara Mengatur Ulang Kode PIN untuk Nokia Mobiles

    Kode PIN pada ponsel Nokia digunakan untuk berbagai tujuan keamanan. Anda dapat mencegah orang lain melakukan panggilan, mengakses buku telepon Anda atau data lain dan bahkan memblokir penggunaan aplikasi. Menyetel ulang kode PIN akan memungkinkan Anda memilih kode baru dan juga memungkinkan And

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com