whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menghentikan Panggilan Panggilan melalui Voice Over IP Phone

Panggilan permohonan dan pemasaran jarak jauh dapat menjadi masalah besar bagi bisnis Anda, yang menyebabkan gangguan dan waktu yang terbuang untuk Anda dan kolega Anda. Banyak penyedia VoIP memungkinkan Anda untuk memblokir nomor-nomor tertentu, membantu Anda mencegah pelanggar berulang reguler menelepon kembali. Atau, Anda dapat berinvestasi dalam pemblokir panggilan untuk secara otomatis memblokir panggilan dari nomor otomatis. Anda juga dapat mendaftar ke National Do Not Call Registry, membuatnya ilegal bagi beberapa telemarketer untuk memanggil Anda.

Blokir Nomor - Memblokir nomor pemanggil mungkin merupakan cara paling sederhana untuk menghentikan permintaan masuk. panggilan. Sebagian besar penyedia VoIP memungkinkan Anda untuk mengkonfigurasi pemblokiran panggilan baik melalui perangkat lunak VoIP Anda atau dengan menghubungi penyedia Anda untuk menempatkan pemblokiran secara langsung. Namun, memblokir satu nomor dengan cara ini hanya berguna jika Anda tahu nomor orang yang memanggil Anda. Jika organisasi yang mengirimi Anda permintaan panggilan merahasiakan nomornya, maka pemblokiran nomor biasa tidak banyak berguna.

Pemfilteran Panggilan - Pemfilteran panggilan secara efektif merupakan versi yang lebih canggih dari pemblokiran angka. Dengan pemfilteran panggilan, panggilan difilter menurut aturan tertentu, seperti apakah nomor yang masuk sudah ada dalam buku alamat VoIP Anda. Ini memungkinkan Anda untuk membuat daftar putih angka, di mana hanya nomor yang memenuhi kriteria tertentu yang dapat memanggil Anda. Namun, pemfilteran panggilan juga dapat membuat masalah sendiri, seperti ketika klien atau kolega menelepon ke kantor pada nomor yang tidak dikenali oleh sistem.

National Jangan Panggil Registri
The National Do Not Call Registry memungkinkan Anda untuk tidak menerima sebagian besar panggilan telemarketing. Setelah Anda menambahkan nomor Anda ke registri, telemarketer memiliki waktu 31 hari untuk berhenti menelepon Anda. Setelah periode ini, perusahaan dapat menghadapi denda berat jika mereka memanggil Anda pada nomor yang Anda daftarkan. Anda harus mengajukan keluhan kepada Komisi Perdagangan Federal jika Anda curiga bahwa perusahaan melanggar ketentuan registri. Namun, badan amal, organisasi politik, dan perusahaan tempat Anda memiliki hubungan bisnis yang sudah ada sebelumnya masih dapat menghubungi Anda, bahkan jika Anda menambahkan nomor Anda ke dalam daftar.

Robocall Blocker
Robocall blocker berguna jika Anda secara teratur menerima panggilan ajakan yang dilakukan oleh mesin panggilan otomatis. Blocker Robocall dapat mendeteksi apakah panggilan telah dibuat secara manual atau otomatis dan memotong panggilan yang sesuai. Misalnya, Nomorobo menganalisis aktivitas ponsel yang masuk untuk pola tertentu yang umum terjadi pada autodialler. Jika layanan menduga bahwa panggilan mungkin dilakukan secara otomatis tetapi tidak yakin, itu akan menerima penelepon dan meminta mereka untuk memasukkan nomor PIN.

Ambil Tindakan Pencegahan yang Masuk akal
Anda dapat mengurangi nomornya panggilan ajakan yang Anda terima dengan memodifikasi perilaku Anda sendiri. Misalnya, jangan mengangkat telepon jika Anda menduga panggilan masuk adalah panggilan ajakan, karena hal ini mengonfirmasi kepada perusahaan yang meminta nomor Anda ditayangkan. Jika Anda mengangkat telepon ke panggilan ajakan, dengan tenang beri tahu operator bahwa Anda tidak tertarik dan kemudian tutup telepon. Selain itu, pertimbangkan untuk melaporkan pelanggar berulang ke penyedia VoIP Anda, karena mereka mungkin dapat membantu Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312581.html

Telepon
  • Cara Memblokir Nomor Tidak Dikenal

    Panggilan dari nomor yang tidak dikenal lebih umum daripada beberapa tahun yang lalu. Perusahaan telemarketing, kreditor dan profesional bisnis semuanya menggunakan layanan pemblokiran nomor untuk panggilan keluar. Masalah dengan ini adalah bahwa lebih sulit untuk melacak seseorang yang melecehk

  • Cara Membuat Panggilan Telepon Anonim

    Ada kalanya Anda ingin menelepon seseorang tetapi Anda tidak ingin mereka memiliki nomor telepon Anda. Misalnya, jika Anda menggunakan telepon seorang teman untuk menelepon mantan Anda dan Anda tidak ingin mantan Anda melecehkan teman Anda, Anda ingin memblokir nomor itu agar tidak muncul di ID pene

  • Cara Menelepon dengan Verizon

    Verizon menawarkan opsi penerusan panggilan melalui paket teleponnya. Pelanggan dapat meneruskan panggilan telepon mereka ke hampir semua nomor, termasuk ponsel lain atau telepon rumah, dengan pengecualian nomor internasional. Pastikan Anda memiliki fitur penerusan ini untuk Anda melalui paket Anda,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com