whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menelepon dengan Verizon

Verizon menawarkan opsi penerusan panggilan melalui paket teleponnya. Pelanggan dapat meneruskan panggilan telepon mereka ke hampir semua nomor, termasuk ponsel lain atau telepon rumah, dengan pengecualian nomor internasional. Pastikan Anda memiliki fitur penerusan ini untuk Anda melalui paket Anda, dan Anda memahami berapa biaya layanan. Meneruskan panggilan Anda ke nomor di luar area panggilan lokal Anda masih akan menggunakan airtime telepon seluler Anda dan, tergantung pada paket Anda, Anda mungkin dikenakan biaya jarak jauh.

Penerusan Panggilan melalui Ponsel

Langkah 1
Tekan * 72 di ponsel Verizon Anda, ditambah nomor telepon (termasuk kode area) yang ingin Anda gunakan untuk meneruskan panggilan. Misalnya, jika nomor yang ingin Anda panggil adalah (555) 055-0505, maka masukkan * 725550550505 ke ponsel Anda.

Langkah 2
Tekan tombol "Kirim". Dengarkan serangkaian bunyi bip, nada atau pesan yang akan mengonfirmasi bahwa permintaan Anda masuk.

Langkah 3
Tekan "Akhiri." Setiap panggilan ke nomor telepon Verizon Anda sekarang akan pergi ke nomor baru sampai Anda memutuskan untuk mematikan fungsi penerusan panggilan.

Langkah 4
Nonaktifkan penerusan panggilan dengan menekan * 73 pada ponsel Verizon Anda. Kali ini, Anda tidak perlu memasukkan nomor telepon.

Langkah 5
Tekan "Kirim," dan tunggu serangkaian bunyi bip, atau pesan yang menunjukkan bahwa fitur tersebut dinonaktifkan.
Tekan "Akhiri" di ponsel Anda.

Penerusan Panggilan di Darat

Langkah 1
Tekan * 72 dari telepon darat Anda. Di beberapa daerah, 72 # mungkin diperlukan. Jika Anda memiliki panggilan-pulsa atau telepon putar, tekan 1172.

Langkah 2
Dengarkan nada atau bunyi bip, kemudian tekan nomor telepon (termasuk kode area) yang ingin Anda gunakan untuk meneruskan panggilan . Nomor yang Anda masukkan akan berdering; ketika saluran dijawab, penerusan panggilan akan diaktifkan.

Langkah 3
Tutup telepon jika tidak ada yang menjawab nomor yang Anda gunakan untuk meneruskan panggilan, atau jika saluran sedang sibuk. Tunggu satu menit (tapi tidak lebih dari dua menit), lalu tekan kembali nomor telepon. Dengarkan dua nada pendek atau bunyi bip, yang akan mengonfirmasi bahwa fitur penerusan panggilan telah diaktifkan.

Langkah 4
Tekan * 73 untuk menonaktifkan penerusan panggilan. Di beberapa daerah, Anda mungkin harus menekan 73 # untuk menonaktifkan layanan. Untuk ponsel pemanggil-pulsa atau putar, panggil 1173.
Dengarkan dua nada pendek atau bunyi bip. Setelah Anda mendengar bunyi bip ini, fitur tersebut akan dimatikan dan Anda dapat meletakkan telepon Anda.

Kiat
Jika Anda kehilangan ponsel Anda atau tidak memilikinya karena suatu alasan, hubungi layanan pelanggan Verizon agar fitur penerusan panggilan diaktifkan atau dinonaktifkan. Nomor bebas pulsa untuk layanan telepon seluler adalah (800) 922-0204. Untuk bantuan darat, hubungi (800) 483-3000.

Peringatan

  • Masukkan kode dan angka dengan hati-hati saat menghidupkan layanan. Menekan tombol tambahan atau salah pada keypad Anda dapat menyebabkan nomor Anda tidak dapat dikenali, dan siapa pun yang memanggil Anda mungkin menerima sinyal sibuk.
  • Mengaktifkan fitur akan muncul sebagai tagihan satu menit pada tagihan ponsel Anda.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101301506.html

  • Telepon
    • Cara Memblokir Nomor Tidak Dikenal

      Panggilan dari nomor yang tidak dikenal lebih umum daripada beberapa tahun yang lalu. Perusahaan telemarketing, kreditor dan profesional bisnis semuanya menggunakan layanan pemblokiran nomor untuk panggilan keluar. Masalah dengan ini adalah bahwa lebih sulit untuk melacak seseorang yang melecehk

    • Cara Mengubah Opsi Menjawab di Ponsel LG Verizon

      Mungkin untuk mengubah opsi menjawab pada ponsel Verizon LG. Ketika Anda menerima panggilan masuk, Anda mungkin ingin telepon menjawab panggilan secara otomatis, atau Anda mungkin ingin memiliki keamanan ekstra karena harus menekan tombol ekstra — menekan tombol tambahan memastikan bahwa Anda ti

    • Cara Membuat Panggilan Telepon Anonim

      Ada kalanya Anda ingin menelepon seseorang tetapi Anda tidak ingin mereka memiliki nomor telepon Anda. Misalnya, jika Anda menggunakan telepon seorang teman untuk menelepon mantan Anda dan Anda tidak ingin mantan Anda melecehkan teman Anda, Anda ingin memblokir nomor itu agar tidak muncul di ID pene

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com