whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menerima Panggilan Telepon di Komputer

Teman dan keluarga Anda dapat menghubungi Anda di mana pun Anda berada secara gratis. Teknologi Voice over IP telah membuat tetap berhubungan sederhana dan murah. Melalui penggunaan program pesan instan populer seperti Skype, Yahoo, iCall dan Windows Live Messenger, Anda dapat berbicara dengan teman dan orang yang Anda cintai di mana pun Anda berada tanpa menggunakan rumah atau ponsel Anda.

Langkah 1
Unduh program pilihan Anda jika Anda belum memilikinya di komputer Anda. Beberapa program ini sudah diinstal sebelumnya di komputer Anda. Periksa menu mulai Anda untuk melihat apakah Anda sudah memilikinya.

Langkah 2
Instal program dan buat akun baru atau masuk dengan informasi yang ada. Buka dan ikuti layar pengaturan untuk masuk atau membuat akun baru.

Langkah 3
Tambahkan kontak ke program atau tunggu kontak Anda yang ada dimuat jika Anda sudah memiliki akun.

Langkah 4
Biarkan program masuk kapan pun Anda bersedia menerima panggilan.
Uji program dengan meminta seseorang di daftar kontak menghubungi Anda. Klik jawab panggilan masuk ketika Anda mendengar dering dan kotak tanda panggilan muncul. Kemudian mulailah berbicara seperti yang Anda lakukan pada telepon rumah atau ponsel Anda.

Kiat
Beberapa komputer juga memiliki jack headset di mana Anda dapat memasang headset untuk digunakan saat Anda berbicara di komputer sehingga percakapan Anda bisa lebih pribadi. Jika Anda memiliki outlet seperti itu, maka beli headset dengan mikrofon dan hubungkan ke jack headphone Anda

Item yang Anda perlukan

  • Komputer
  • Program panggilan pilihan Anda
  • Layanan Internet


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101303500.html

  • Telepon
    • Cara Menggunakan Komputer Sebagai Telepon untuk Gratis

      Meskipun tidak dapat dipungkiri bahwa komputer merevolusi dunia surat dan komunikasi tertulis, komputer dan Internet juga telah merevolusi cara kita berkomunikasi melalui suara. Melalui teknologi Voice over IP (VoIP), ada beberapa cara gratis untuk melakukan panggilan telepon melalui komputer Anda.

    • Cara Mengatur Komputer untuk Penggunaan Telepon

      Meskipun menggunakan komputer Anda untuk menjelajah dan memutar media di Internet itu menyenangkan dan dengan sendirinya, tahukah Anda bahwa Anda dapat menggunakannya sebagai telepon juga? Melalui kekuatan teknologi Voice over IP (VoIP), Anda dapat menelepon teman baik dekat maupun jauh menggunakan

    • Cara Menelepon Seseorang di Computer

      Ada sejumlah aplikasi perangkat lunak dan perangkat yang dapat digunakan untuk memungkinkan pengguna komputer melakukan panggilan telepon ke nomor telepon lokal dan domestik dan internasional serta nomor telepon rumah. Dari perangkat yang dapat diinstal ke aplikasi perangkat lunak yang harus diunduh

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com