whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memblokir Teks di Ponsel Samsung

Memblokir pesan teks pada ponsel Samsung Galaxy dapat dilakukan melalui ponsel itu sendiri, melalui aplikasi pihak ketiga atau melalui penyedia layanan Anda, tergantung pada sejauh mana Anda ingin memblokir pesan teks yang masuk. Metode untuk melakukannya berbeda-beda, tetapi masing-masing dapat dicapai dengan sedikit atau tanpa latar belakang pengetahuan atau keahlian. Selalu laporkan pesan teks yang kasar, mengancam, atau tidak senonoh kepada pihak berwenang setempat.

Melalui Perangkat
Untuk memblokir pesan teks secara langsung melalui perangkat Samsung Galaxy Anda, Anda memiliki dua opsi. Pertama, Anda dapat menambahkan nomor telepon yang ingin Anda blokir ke daftar kontak Anda, buka kontak itu, ketuk tombol menu dan pilih "Tambah ke tolak daftar." Opsi kedua adalah membuka pesan teks dari nomor yang ingin Anda blokir, ketuk tombol menu dan pilih "Tambahkan ke nomor spam." Salah satu dari pengaturan ini dapat dibatalkan di layar yang sama. Anda juga dapat menambah dan mengelola nomor pada daftar tolak otomatis Anda dengan mudah melalui pengaturan telepon tanpa harus menambahkan nomor ke dalam daftar kontak Anda. Cukup ketuk tombol menu di layar beranda Samsung Anda, ketuk "Pengaturan," ketuk "Pengaturan Panggilan," ketuk "Penolakan Panggilan" dan tambahkan atau hapus nomor telepon ke daftar penolakan panggilan Anda.

Melalui Aplikasi
Ada beberapa aplikasi yang tersedia untuk Samsung Galaxy yang dapat memblokir nomor telepon agar tidak menelepon atau mengirim SMS ke nomor ponsel Anda. Tn. Number, Truecaller, Caller ID & Block by Phone Warrior, WhosCall, Block SMS & Call oleh Sriseshaa, Hide My Text dan Blacklist by AA.TK hanya beberapa dari sekian banyak. Fungsionalitas aplikasi ini bervariasi, jadi cobalah beberapa hingga Anda menemukan yang memiliki antarmuka dan fungsionalitas yang Anda inginkan.

Melalui Penyedia Layanan
Anda juga dapat memblokir pesan teks dengan langsung mengunjungi layanan Anda pemberi. Kebanyakan blok standar - dan gratis - yang disediakan oleh operator Anda akan menjadi "semua atau tidak sama sekali" daripada blok nomor tertentu. Namun, jika Anda membeli fitur tambahan tertentu yang ditagih dengan tarif bulanan yang ditetapkan - seperti Smart Limits melalui AT&T - Anda akan diberikan akses ke fungsi pemblokiran tertentu tanpa perlu akses langsung ke perangkat tempat Anda ingin memblokir pesan teks.

Praktik Terbaik
Selalu pastikan untuk menjaga nomor Anda tetap aman. Jika Anda menanggapi pesan teks dari nomor yang tidak dikenal, Anda mungkin rentan terhadap langganan dan biaya bulanan otomatis. Hanya memblokir pesan teks dari layanan yang membebankan biaya bulanan kepada Anda tidak akan menghentikan biaya bulanan. Hubungi penyedia layanan Anda jika Anda mengalami tagihan tak terduga pada tagihan Anda sebagai akibat dari pesan teks yang tidak diminta.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312574.html

Telepon
  • Cara Memblokir Penelepon Pribadi

    Saat Anda menerima panggilan pribadi, kemungkinan besar dari seseorang yang tidak ingin Anda ajak bicara. Panggilan pribadi adalah panggilan dari orang-orang yang ingin memblokir nomor mereka agar tidak muncul di layar ID penelepon. Penagih tagihan dan penjual jarak jauh sering menelepon dari no

  • Cara Memblokir Panggilan di Telepon Rumah

    Sebagian besar perusahaan telepon rumah menawarkan fitur yang memblokir panggilan yang tidak diinginkan. Selain itu, sebagian besar telepon rumah sekarang juga dilengkapi dengan fitur bawaan yang akan mengidentifikasi nomor telemarketer yang tidak dikenal atau untuk mengingatkan Anda akan panggilan

  • Cara Menggunakan Pesan Teks Facebook

    Jika Anda ingin memperbarui status Facebook saat bepergian tetapi tidak memiliki BlackBerry, Android, atau iPhone yang mewah, Anda tidak beruntung. Anda dapat menggunakan pesan teks Facebook untuk mendapatkan hasil yang sama. Anda hanya perlu masuk ke pengaturan akun Anda dan melakukan beberapa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com