whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengaktifkan Penerusan Panggilan Remotely

Penerusan panggilan adalah fungsi yang tersedia di sebagian besar telepon. Pada telepon apa pun yang memungkinkan penerusan panggilan, pengguna dapat memasukkan kode fitur yang disediakan oleh operator yang akan meneruskan panggilan ke nomor lain. Beberapa operator juga memungkinkan pengguna untuk mengakses fitur penerusan panggilan dari jarak jauh di telepon mereka. Mengaktifkan penerusan panggilan dari jarak jauh sangat membantu bagi mereka yang kehilangan atau mencuri ponselnya, atau mereka yang membutuhkan panggilan ke telepon kantor diteruskan setelah jam kerja.

AT&T

Langkah 1
Hubungi nomor yang disediakan oleh AT&T. Nomor ini bervariasi berdasarkan wilayah dan dapat diperoleh melalui kantor AT&T setempat atau di 1-888-944-0447.

Langkah 2
Masukkan nomor telepon berlangganan dan, saat diminta, masukkan nomor identifikasi pribadi yang disediakan AT&T saat pendaftaran layanan. Jika Anda lupa nomor PIN Anda, hubungi 1-800-944-0447.

Langkah 3
Masukkan kode fitur yang diberikan oleh penyedia. Nomor ini akan * 72 di pantai timur atau barat atau * 73 untuk semua area lainnya.
Masukkan nomor telepon yang akan diteruskan, diikuti oleh "#." Konfirmasi akan memberi tahu pengguna bahwa pengalihan berhasil.

Verizon

Langkah 1
Tekan 1-888-294-1618 dari telepon nada sentuh mana pun.

Langkah 2
Masukkan nomor telepon telepon yang akan diteruskan.

Langkah 3
Masukkan PIN penerusan panggilan, lalu "#." Nomor PIN diberikan oleh Verizon ketika layanan diatur. Jika nomor PIN telah dilupakan, hubungi 1-800-483-4224 dari telepon rumah atau * 611 dari telepon seluler Verizon.
Masukkan nomor telepon yang akan diteruskan. Tunggu konfirmasi, lalu tutup.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101304521.html

Telepon
  • Cara Memblokir Nomor Tidak Dikenal

    Panggilan dari nomor yang tidak dikenal lebih umum daripada beberapa tahun yang lalu. Perusahaan telemarketing, kreditor dan profesional bisnis semuanya menggunakan layanan pemblokiran nomor untuk panggilan keluar. Masalah dengan ini adalah bahwa lebih sulit untuk melacak seseorang yang melecehk

  • Cara Membuat Panggilan Telepon Anonim

    Ada kalanya Anda ingin menelepon seseorang tetapi Anda tidak ingin mereka memiliki nomor telepon Anda. Misalnya, jika Anda menggunakan telepon seorang teman untuk menelepon mantan Anda dan Anda tidak ingin mantan Anda melecehkan teman Anda, Anda ingin memblokir nomor itu agar tidak muncul di ID pene

  • Cara Memblokir Nomor Telepon Anda Saat Melakukan Panggilan

    Ada banyak alasan mengapa Anda ingin memblokir nomor telepon Anda agar tidak muncul di ID pemanggil seseorang. Merupakan hal yang baik untuk mengetahui bagaimana melakukannya jika Anda membutuhkannya. Sangat mudah untuk memblokir nomor telepon Anda, Anda dapat melakukannya dari lokasi mana pun d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com