whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menerima Panggilan Telepon Gratis

Mampu melakukan dan menerima panggilan telepon gratis adalah cara yang bagus untuk tetap berhubungan dengan teman dan keluarga. Protokol Suara Melalui Internet --- atau VoIP --- perangkat lunak dan layanan memungkinkan siapa saja dengan komputer, koneksi Internet, dan mikrofon untuk menempatkan dan menerima panggilan telepon gratis langsung dari PC mereka, melewati kebutuhan penyedia layanan telepon yang mahal. Jika Anda dan lingkaran kontak Anda semuanya menggunakan VoIP, tidak ada di antara Anda yang perlu khawatir menerima tagihan telepon lagi.

Panggilan Gratis dengan iCall

Langkah 1
Unduh dan instal aplikasi iCall, salah satu dari banyak program yang tersedia yang memungkinkan pengguna terhubung secara gratis melalui VoIP. Dengan iCall, Anda dapat membuat dan menerima panggilan telepon gratis dari Amerika Serikat dan Kanada.

Langkah 2
Buat akun iCall. Anda akan diminta untuk melakukan ini saat pertama kali menjalankan panduan program. Setelah membuat akun Anda, masuk ke perangkat lunak dan konfigurasikan pengaturan audio Anda. Pada prompt "Tes telepon", Anda dapat melakukan panggilan uji untuk memastikan input dan output audio Anda berfungsi dengan baik.

Langkah 3
Perhatikan ekstensi Anda. Ini muncul di bawah nama pengguna Anda di aplikasi iCall. Seorang teman atau kerabat harus mengetahui ekstensi ini untuk melakukan panggilan gratis kepada Anda.
Beri tahu teman dan keluarga Anda bahwa ketika mereka ingin menghubungi Anda, yang perlu mereka lakukan hanyalah menelepon salah satu dari banyak nomor akses lokal iCall. Mereka akan diminta untuk memasukkan ekstensi Anda dan mendengarkan iklan singkat sebelum terhubung langsung ke PC Anda. Panggilan telepon yang dibuat dengan cara ini hanya dapat berlangsung selama lima menit, pada saat mana panggilan akan terputus. Tidak ada batasan berapa banyak panggilan yang dapat Anda terima, sehingga teman Anda dapat menelepon Anda kembali, mendengarkan iklan lain, dan melanjutkan percakapan Anda.

Panggilan Gratis dengan Peluit

Langkah 1
Unduh dan pasang Whistle. Buat akun saat diminta.

Langkah 2
Catat nomor telepon Anda di bagian atas aplikasi. Nomor ini diberikan kepada Anda oleh Whistle. Anda tidak dapat memilih nomor Anda sendiri.
Berikan nomor ini kepada teman Anda sehingga ia dapat menghubungi Anda dari telepon rumah, ponsel atau PC mana pun. Anda harus online dan masuk ke akun Whistle Anda untuk menerima panggilan.

Panggilan Gratis Dengan Skype

Langkah 1
Unduh dan instal Skype. Teman Anda akan membutuhkan Skype juga sehingga Anda berdua dapat membuat dan menerima panggilan gratis satu sama lain. Skype gratis dan tidak memiliki batasan saat digunakan untuk menghubungkan pengguna Skype.

Langkah 2
Buat nama pengguna dan kata sandi, lalu masuk ke akun Anda.
Suruh teman Anda menambahkan Anda ke daftar teman-temannya sehingga dia dapat menghubungi Anda kapan saja Anda berdua masuk ke akun Skype Anda. Agar dia memanggil Anda, dia hanya perlu mengklik dua kali nama Anda, atau klik kanan dan pilih "Panggil." Terima panggilan dan bicara, gratis.

Item yang Anda butuhkan

  • Komputer
  • Koneksi internet
  • Headset


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101305447.html

  • Telepon
    • Cara Membuat Panggilan Internasional Gratis dengan Skype

      Jika Anda banyak menggunakan Skype, Anda mungkin akrab dengan kemampuannya untuk melakukan panggilan. Meskipun Anda dapat melakukan panggilan ke telepon rumah dan ponsel ini dengan biaya, itu juga memungkinkan Anda memanggil akun Skype lainnya secara gratis. This holds true worldwide;, 3, [[Anda

    • Cara Menggunakan Komputer Sebagai Telepon untuk Gratis

      Meskipun tidak dapat dipungkiri bahwa komputer merevolusi dunia surat dan komunikasi tertulis, komputer dan Internet juga telah merevolusi cara kita berkomunikasi melalui suara. Melalui teknologi Voice over IP (VoIP), ada beberapa cara gratis untuk melakukan panggilan telepon melalui komputer Anda.

    • Cara Memblokir ID Penelepon untuk Panggilan Keluar

      ID Penelepon adalah layanan telepon yang digunakan oleh banyak orang yang ingin melihat nomor dan nama penelepon sebelum mengambil sambungan. Caller ID sering berguna untuk melacak dan mendeteksi telemarketer atau panggilan serupa yang tidak diinginkan. Anda mungkin ingin memblokir penerima panggila

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com