whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menggabungkan & Mengelompokkan Apple iPhone Apps

Anda dapat mengelompokkan aplikasi pada iPhone Anda di luar pengaturan ulang di layar perangkat. IOS memiliki fitur yang secara otomatis membuat folder ketika Anda menggabungkan dua aplikasi atau lebih secara bersamaan. Setiap folder dapat menampung maksimal 16 aplikasi, dan Anda dapat mengatur ulang folder menggunakan metode yang sama yang akan Anda gunakan untuk mengatur ulang aplikasi - dengan menyeretnya di layar. Mengorganisasikan aplikasi Anda dengan menempatkannya ke dalam folder tidak hanya membantu Anda menemukan aplikasi lebih cepat, tetapi juga dapat mendeklarasikan layar iPhone Anda.

Langkah 1
Ketuk dan tahan ikon aplikasi yang Anda inginkan ingin mengelompokkan dengan aplikasi lain. Tindakan ini menyebabkan semua aplikasi di layar mulai bergetar.

Langkah 2
Seret ikon aplikasi langsung ke aplikasi lain dengan fungsi yang sama dan kemudian lepaskan untuk membuat folder. IOS secara otomatis memberi nama folder berdasarkan jenis aplikasi dalam folder tersebut. Misalnya, jika Anda menempatkan aplikasi GPS dan aplikasi peta bersama-sama untuk membuat folder, iOS memberi nama folder "Navigasi."

Langkah 3
Ketuk "X" di bidang Nama untuk menghapus arus nama folder, lalu ketikkan nama baru untuk folder tersebut.

Langkah 4
Ketuk "Selesai" untuk menyimpan nama baru folder, lalu tekan tombol "Rumah" untuk menempatkan folder baru di folder. layar awal.

Langkah 5
Ketuk dan tahan aplikasi lain yang ingin Anda tempatkan di folder, lalu seret ke dalam folder.
Ulangi langkah-langkah untuk membuat folder baru untuk mengelompokkan aplikasi lain yang memiliki fungsi serupa.

Kiat
Untuk menghapus aplikasi dari folder, buka folder yang memiliki aplikasi tersebut. Ketuk dan tahan aplikasi hingga mulai bergetar dan seret keluar dari folder. Tekan tombol "Rumah".
Untuk menghapus folder, seret semua aplikasi keluar dari folder. Folder secara otomatis dihapus ketika Anda menghapus aplikasi terakhir.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk iPhone yang menjalankan iOS 6.1. Instruksi dapat sedikit berbeda atau signifikan dengan versi lain dari sistem operasi.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101311968.html

  • Telepon
    • Cara Mengatur Ulang Kata Sandi Apple iPhone

      iPhone menyertakan fitur keamanan yang mengharuskan pengguna memasukkan kode sandi empat digit, atau kata sandi, untuk menggunakan telepon dan banyak fungsinya. Fitur keamanan ini mencegah iPhone Anda digunakan oleh orang lain. Jadi, jika ponsel Anda dicuri atau teman Anda meminjamnya tanpa izin, it

    • Cara Menjadi Pedagang iPhone

      Apple iPhone adalah salah satu ponsel pintar paling populer di pasaran, memungkinkan para penggunanya untuk melakukan panggilan telepon, menjepret gambar, mendengarkan musik dan berbagi kehidupan digital mereka dari perangkat seluler. Ini memiliki desain yang ramping, canggih dan dipikirkan dengan b

    • Cara Menghapus Aplikasi iPhone Dari Aplikasi Telepon Library

      Setiap game atau aplikasi yang Anda unduh ke iPhone Anda ditautkan ke akun iTunes Anda, daripada perangkat tertentu, sehingga tidak ada bahaya dalam menghapus aplikasi yang tidak diinginkan setiap saat. Beberapa aplikasi mungkin tidak lagi berguna, atau iPhone Anda menjadi berantakan dan ingin mengh

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com