whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengatur Ulang Kata Sandi Apple iPhone

iPhone menyertakan fitur keamanan yang mengharuskan pengguna memasukkan kode sandi empat digit, atau kata sandi, untuk menggunakan telepon dan banyak fungsinya. Fitur keamanan ini mencegah iPhone Anda digunakan oleh orang lain. Jadi, jika ponsel Anda dicuri atau teman Anda meminjamnya tanpa izin, itu tidak dapat digunakan. Jika kehilangan atau lupa kode sandi Anda, Anda harus meresetnya.

Mengembalikan Pengaturan Asli, dan Menghapus Kode Sandi Lama

Langkah 1
Hubungkan kabel USB Anda ke iPhone dan Anda komputer.

Langkah 2
Matikan iPhone Anda dengan menekan tombol daya di bagian atas telepon dan menunggu bilah geser muncul di layar. Gerakkan bilah geser di layar seperti yang diarahkan ketika muncul di iPhone Anda.

Langkah 3
Hidupkan iPhone Anda dengan secara bersamaan menekan tombol daya dan tombol beranda. Tombol beranda adalah tombol melingkar di tengah bagian bawah wajah iPhone Anda. Tanda kuning yang menunjukkan Anda dalam mode pemulihan akan muncul di iPhone.

Langkah 4
Mulai program iTunes di komputer Anda.

Langkah 5
Klik pada tab ringkasan ketika iTunes dimulai.
Klik tombol "Restore". Ini mengembalikan semua pengaturan asli pada iPhone.

Mengatur Kode Sandi Baru

Langkah 1
Pilih ikon "Pengaturan" pada iPhone Anda.

Langkah 2
Klik opsi "Pengaturan Umum" dan pilih opsi untuk kunci kode sandi.

Langkah 3
Masukkan kode empat digit yang akan digunakan di masa depan untuk membuka kunci iPhone Anda. Orang lain tidak dapat menggunakan iPhone Anda tanpa kode. IPhone Anda akan meminta Anda memasukkan kode empat digit untuk kedua kalinya untuk mengonfirmasi dan mengatur kode.
Pilih seberapa sering Anda ingin iPhone Anda memerlukan kode sandi untuk dimasukkan.

Kiat
Cadangkan iPhone Anda secara teratur menggunakan perangkat lunak iTunes. Ini akan menyimpan aplikasi dan data Anda di komputer jika Anda tidak dapat mengakses iPhone Anda.

Peringatan

  • Saat mengatur ulang iPhone Anda, Anda akan kehilangan semua aplikasi di ponsel yang telah Anda unduh jika Anda belum mencadangkan iPhone Anda.

    Item yang Anda perlukan

  • Perangkat lunak iTunes
  • Kabel USB


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101301603.html

  • Telepon
    • Cara Mengatur Ulang iPhone Passcode

      Amankan Apple iPhone Anda dengan kode sandi - angka empat digit yang harus Anda masukkan sebelum Anda dapat menggunakan perangkat. Jika Anda adalah pemilik pertama iPhone dan lupa kode sandi yang awalnya Anda masukkan, Anda dapat mengatur ulang kode sandi dengan menghubungkan iPhone ke komputer yang

    • Cara Mengatur Ulang Kata Sandi Jaringan

      Saat Anda memberi kata sandi jaringan komputer, Anda sedang mengatur kata sandi ini di router Anda dan bukan komputer Anda. Kata sandi ini mencegah orang yang tidak diinginkan untuk dapat terhubung ke router, yang pada gilirannya membuat tidak mungkin bagi mereka untuk mengakses komputer yang te

    • Cara Mengganti Kode Sandi iPhone

      iPhone Anda memungkinkan Anda untuk menambahkan kode sandi empat digit yang mengunci ponsel Anda untuk mencegah pengguna yang tidak sah menggunakan ponsel Anda. Saat Anda mengaktifkan kode sandi, iPhone Anda meminta Anda memasukkan kode empat digit sebelum dapat membuka kunci ponsel. Namun, jika

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com